Perilaku Generasi Milenial Dalam Memilih Tempat Ngopi Di Kota Kediri Perspektif Konsumsi Islam (Studi Kasus di Kopi Janji Jiwa Jalan Joyoboyo 37 Kediri)

Muhamad Asrori Burhan, Burhan (2021) Perilaku Generasi Milenial Dalam Memilih Tempat Ngopi Di Kota Kediri Perspektif Konsumsi Islam (Studi Kasus di Kopi Janji Jiwa Jalan Joyoboyo 37 Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931325214_prabab.pdf

Download (415kB)
[img] Text
931325214_bab1.pdf

Download (167kB)
[img] Text
931325214_bab2.pdf

Download (225kB)
[img] Text
931325214_bab3.pdf

Download (50kB)
[img] Text
931325214_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[img] Text
931325214_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img] Text
931325214_bab6.pdf

Download (11kB)
[img] Text
931325214_daftarpustaka.pdf

Download (224kB)
[img] Text
931325214_suratpernyataan.pdf

Download (194kB)

Abstract

Abstrak Muhammad Asrori Burhan. 931325214. Dosen Pembimbing Amrul Mutaqin, Mei Dan Choiril Anam, Mei.: “Perilaku Generasi Milenial Dalam Memilih Tempat Ngopi Di Kota Kediri Perspektif Konsumsi Islam (Studi Kasus Di Kopi Janji Jiwa Jalan Joyoboyo 37 Kediri)”, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah, Institut Agama Islam Negeri (Iain) Kediri, 2021”. Kata Kunci: Perilaku Generasi Milenial, Memilih Tempat Ngopi Perilaku Adalah Serangkaian Tindakan Yang Dibuat Oleh Individu, Organisme, Sistem, Atau Entitas Buatan Dalam Hubungannya Dengan Dirinya Sendiri Atau Lingkungannya. Generasi Milenial Adalah Generasi Yang Selalu Dikaitkan Dengan Teknologi Yang Serba Digital Dan Modern (Generasi Kelahiran Tahun 1980-2000). Kopi Adalah Pohon Yang Banyak Ditanam Di Asia, Amerika Latin, Dan Afrika, Buahnya Digoreng Dan Ditumbuk Halus Untuk Dijadikan Bahan Pencampuran Minuman. Konsumsi Islam Diartikan Sebagai Penggunaan Terhadap Komoditas Yang Baik Dan Jauh Dari Sesuatu Yang Diharamkan Oleh Syariat Islam. Adapun Yang Menjadi Fokus Penelitian Ini Adalah: (1) Bagaimana Perilaku Generasi Milenial Dalam Memilih Tempat Ngopi Di Kota Kediri? (2) Bagaimana Perilaku Generasi Milenial Dalam Memilih Tempat Ngopi Di Kota Kediri Perspektif Konsumsi Islam?. Penelitian Ini Menggunakan Metode Kualitatif Dengan Menggunakan Pendekatan Deskriptif Kualitatif. Pengumpulan Data Dalam Penelitian Ini Dilakukan Dengan Metode Wawancara, Observasi Dan Dokumentasi. Informan Dalam Penelitian Ini Adalah Karyawan Dan Konsumen Kopi Janji Jiwa. Untuk Menganalisis Data, Penelitian Ini Menggunakan Metode Analisis Deskriptif Dengan Tiga Jalur Yaitu, Reduksi Data, Penyajian Data Dan Penarikan Kesimpulan. Hasil Penelitian Ini Menunjukan Bahwa Pada Generasi Milenial Saat Ini Mereka Memilih Tempat Ngopi Berdasarkan Sebagai Berikut: 1) Para Generasi Milenial Dalam Memilih Tempat Ngopi Berdasarkan Dengan Tempat Yang Bersih, Tempat Yang Lebih Nyaman, Variasi Rasa Yang Sangat Banyak Pilihan Dan Lengkap, Ada Banyak Diskon, Dan Yang Terakhir Adalah Rasa Yang Bebeda Dari Yang Lainnya. 2) Dalam Pandangan Islam Memilih Tempat Ngopi Adalah Dilihat Dari Produknya, Bagaimana Bahannya, Bagaimana Proses Pembuatannya, Halal Ataukah Haram Pada Produk Dan Proses Pembuatannya, Tidak Berlebihan Dalam Artian Sesuai Kebutuhan (Tidak Israf).

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1403 Econometrics > 140304 Panel Data Analysis
Depositing User: Moh Asrori Burhan
Date Deposited: 22 Mar 2022 04:01
Last Modified: 22 Mar 2022 04:01
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3923

Actions (login required)

View Item View Item