Komparasi Metode Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here dan Pair Check Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VII di SMP Negeri 2 Kasembon Kab. Malang

Khoiroh, Intan Mufidatul (2020) Komparasi Metode Pembelajaran Everyone Is A Teacher Here dan Pair Check Terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Siswa Kelas VII di SMP Negeri 2 Kasembon Kab. Malang. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932146115_prabab.pdf

Download (2MB)
[img] Text
932146115_bab1.pdf

Download (183kB)
[img] Text
932146115_bab2.pdf

Download (200kB)
[img] Text
932146115_bab3.pdf

Download (164kB)
[img] Text
932146115_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
932146115_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
932146115_bab6.pdf

Download (138kB)
[img] Text
932146115_daftarpustaka.pdf

Download (127kB)
[img] Text
932146115_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

sebelum dan sesudah diterapkan metode everyone is a teacher here, perbedaan prestasi belajar siswa sebelum dan sesudah diterapkan metode pair check, perbedaan prestasi belajar siswa antara metode everyone is a teacher here dan pair check pada siswa kelas VII mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di SMP Negeri 2 Kasembon Kab. Malang. Subjek penelitian adalah siswa kelas VII SMP Negeri 2 Kasembon sebagai populasi dengan jumlah siswa 108 dan 54 siswa yaitu dari kelas VII-B dan kelas VII-C, dengan teknik pengambilan sampel simple random sampling. Dengan kerangka penelitian eksperimen. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan prestasi belajar siswa sebelum dan sesudah diterapkannya metode everyone is a teacher here dengan nilai Sig. (2-tailed) 0,00 < 0,05. terdapat perbedaan prestasi belajar siswa sebelum dan sesudah diterapkannya metode pair check dengan nilai Sig. (2 tailed) 0,00 < 0,05. terdapat perbedaan prestasi belajar siswa antara metode everyone is a teacher here dan pair check dengan nilai Sig. (2 tailed) 0,00 < 0,05. dengan nilai rata-rata 81, 85 untuk metode everyone is a teacher here dan 86,85 untuk metode pair check.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 24 Jan 2022 02:11
Last Modified: 24 Jan 2022 02:11
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3241

Actions (login required)

View Item View Item