Akbar, Ayak Bani (2020) Pengaruh Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Simpang Lima Futsal Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931343014 prabab.pdf Download (654kB) |
|
Text
931343014 bab1.pdf Download (356kB) |
|
Text
931343014 bab2.pdf Download (335kB) |
|
Text
931343014 bab3.pdf Download (254kB) |
|
Text
931343014 bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text
931343014 bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
|
Text
931343014 bab6.pdf Download (8kB) |
|
Text
931343014 daftar pustaka.pdf Download (222kB) |
|
Text
931343014 lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (462kB) |
Abstract
Harga adalah unsur penting dalam sebuah perusahaan dimana dengan adaya harga maka perusahaan akan mendapatan income bagi keberlangsungan perusahaan. Fasilitas merupakan komponen individual dari penawaran yang mudah ditambahkan atau dikurangi tanpa mengubah kualitas dan modal jasa. Sedangkan kepuasan konsumen adalah hasil yang dirasakan oleh pembeli yang mengalami kinerja sebuah perusahaan yang sesuai dengan harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan pengaruh serentak variabel harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Simpang Lima Futsal Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian experimen semu (kuantitatif) menggunakan metode survei dengan teknik pengambilan datanya menggunakan angket. Populasi dalam penelitian ini adalah member Simpang Lima Futsal Kediri Simpang Lima Futsal Kediri, pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang berjumlah 90 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t dan uji f statistik. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di Simpang Lima Futsal Kabupaten Kediri dilihat dari hasi perhitungan Uji t dalam penelitian ini. Dari tabel penghitungan diketahui bahwa nilai t hitung adalah sebesar 4.588. sedangkan nilai t tersebut akan dibandingkan dengan nilai t tabel (n= 88) yaitu 1.98. Dibandingkan dengan nilai t tabel, nilai t hitung lebih besar dari t tabel sehingga Ho ditolak. Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara harga dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mokamad Mahbub Junaidi |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:23 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:23 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/2929 |
Actions (login required)
View Item |