Mustofa, Misbahul (2025) Strategi Communication Marketing Melalui Shopee Mall Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Working Shoes Kabupaten Mojokerto. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
|
Text
20403043_Prabab.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
20403043_bab1.pdf Download (738kB) |
|
|
Text
20403043_bab2.pdf Download (731kB) |
|
|
Text
20403043_bab3.pdf Download (568kB) |
|
|
Text
20403043_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (705kB) |
|
|
Text
20403043_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (702kB) |
|
|
Text
20403043_bab6.pdf Download (407kB) |
|
|
Text
20403043_daftarpustaka.pdf Download (552kB) |
|
|
Text
20403043_lampiran.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Pernyataan_Upload.docx Restricted to Repository staff only Download (292kB) |
Abstract
Fenomena berkembangnya E-Commerce di Indonesia menjadi peluang sekaligus tantangan bagi pelaku usaha, khususnya dalam menjangkau konsumen yang lebih luas melalui komunikasi yang efektif. Working Shoes sebagai salah satu brand lokal berupaya memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di Shopee seperti live streaming, voucher promosi, dan konten video untuk menarik minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi Communication Marketing yang dilakukan oleh toko Working Shoes Mojokerto melalui platform Shopee Mall dalam upaya meningkatkan volume penjualan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
|---|---|
| Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Manajemen Bisnis Syariah |
| Depositing User: | MISBAHUL MUSTOFA |
| Date Deposited: | 19 Nov 2025 07:50 |
| Last Modified: | 19 Nov 2025 07:50 |
| URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/19647 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
