Dewi, Candra Setia (2025) Strategi Pemasaran Product Dalam Meningkatkan Daya Saing Pada Self Service Laundry The Daily Wash Laundromat Cabang Burengan Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
931307918_Prabab.pdf Download (933kB) |
![]() |
Text
931307918_Bab 1.pdf Download (377kB) |
![]() |
Text
931307918_Bab 2.pdf Download (338kB) |
![]() |
Text
931307918_Bab 3.pdf Download (236kB) |
![]() |
Text
931307918_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
![]() |
Text
931307918_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (307kB) |
![]() |
Text
931307918_Bab 6.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text
931307918_Daftar Pustaka.pdf Download (185kB) |
![]() |
Text
931307918_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
931307918_Surat Peryataan- Candra.pdf Restricted to Repository staff only Download (642kB) |
Abstract
Strategi pemasaran produk berbasis bauran 7P yang diterapkan oleh The Daily Wash Laundromat Cabang Burengan, terutama pada aspek harga kompetitif, fasilitas lengkap, layanan mandiri yang praktis, dan lokasi strategis, berhasil meningkatkan kepuasan serta loyalitas pelanggan, sehingga memperkuat daya saing usaha secara berkelanjutan. Perencanaan pemasaran yang terstruktur dan sesuai dengan kebutuhan pasar terbukti penting dalam menciptakan keunggulan di sektor laundry self service, sekaligus membuka peluang pengembangan lebih lanjut melalui digital marketing dan peningkatan pengalaman pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Candra Setia Dewi |
Date Deposited: | 28 Jul 2025 06:05 |
Last Modified: | 28 Jul 2025 06:05 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/18499 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |