STRATEGI PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DITINJAU DARI SYARIAH MARKETING (Studi pada Home Industry Citra Mandiri di Kelurahan Ngronggo Kota Kediri)

Oktafiana, Isrofinda (2025) STRATEGI PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DITINJAU DARI SYARIAH MARKETING (Studi pada Home Industry Citra Mandiri di Kelurahan Ngronggo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931325618_prabab.pdf

Download (468kB)
[img] Text
931325618_bab1.pdf

Download (293kB)
[img] Text
931325618_bab2.pdf

Download (223kB)
[img] Text
931325618_bab3.pdf

Download (94kB)
[img] Text
931325618_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[img] Text
931325618_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[img] Text
931325618_bab6.pdf

Download (66kB)
[img] Text
931325618_daftar_pustaka.pdf

Download (88kB)
[img] Image
Isrifin Foto.jpg
Restricted to Repository staff only

Download (183kB)

Abstract

Bauran pemasaran merupakan salah satu perangkat pemasaran yang digunakan pelaku usaha dalam meningkatkan penjualan. Faktor pendukung lain unruk meningkatkan penjualan adalah kemampuan penjual, kondisi pasar, serta modal usaha. Bagi pelaku bisnis muslim, pelaksanaan bauran pemasaran untuk meningkatkan penjualan dijadikan sebagai sarana beribadah kepada Allah Swt. Tujuan penelitian ini guna memahami strategi bauran pemasaran yang digunakan home industry Citra Mandiri terhadap peningkatan penjualan ditinjau dari syariah marketing. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi sumber kepada narasumber yang bersangkutan serta bukti fisik lainnya. Data pendukung penelitian diperoleh dari berbagai sumber seperti data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui wawancara dan observasi terhadap orang atau hal yang terlibat dalam penelitian ini. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui buku, jurnal, penelitian terdahulu, dan berbagai literatur yang menunjang penelitian.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: ISROFINDA OKTAFIANA
Date Deposited: 23 May 2025 06:46
Last Modified: 23 May 2025 06:46
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17364

Actions (login required)

View Item View Item