Oktafiana, Isrofinda (2025) STRATEGI PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN DITINJAU DARI SYARIAH MARKETING (Studi pada Home Industry Citra Mandiri di Kelurahan Ngronggo Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
931325618_prabab.pdf Download (468kB) |
![]() |
Text
931325618_bab1.pdf Download (293kB) |
![]() |
Text
931325618_bab2.pdf Download (223kB) |
![]() |
Text
931325618_bab3.pdf Download (94kB) |
![]() |
Text
931325618_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text
931325618_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text
931325618_bab6.pdf Download (66kB) |
![]() |
Text
931325618_daftar_pustaka.pdf Download (88kB) |
![]() |
Image
Isrifin Foto.jpg Restricted to Repository staff only Download (183kB) |
Abstract
Bauran pemasaran merupakan salah satu perangkat pemasaran yang digunakan pelaku usaha dalam meningkatkan penjualan. Faktor pendukung lain unruk meningkatkan penjualan adalah kemampuan penjual, kondisi pasar, serta modal usaha. Bagi pelaku bisnis muslim, pelaksanaan bauran pemasaran untuk meningkatkan penjualan dijadikan sebagai sarana beribadah kepada Allah Swt. Tujuan penelitian ini guna memahami strategi bauran pemasaran yang digunakan home industry Citra Mandiri terhadap peningkatan penjualan ditinjau dari syariah marketing. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara, dokumentasi, dan triangulasi sumber kepada narasumber yang bersangkutan serta bukti fisik lainnya. Data pendukung penelitian diperoleh dari berbagai sumber seperti data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui wawancara dan observasi terhadap orang atau hal yang terlibat dalam penelitian ini. Sedangkan data sekunder diperoleh melalui buku, jurnal, penelitian terdahulu, dan berbagai literatur yang menunjang penelitian.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | ISROFINDA OKTAFIANA |
Date Deposited: | 23 May 2025 06:46 |
Last Modified: | 23 May 2025 06:46 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17364 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |