Strategi Corporate Branding Dalam Meningkatkan Animo Masyarakat di MI Baitul Hikmah Margourip Ngancar Kediri

Azani, Sadik (2025) Strategi Corporate Branding Dalam Meningkatkan Animo Masyarakat di MI Baitul Hikmah Margourip Ngancar Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
20205120_prabab.pdf

Download (280kB)
[img] Text
20205120_bab1.pdf

Download (231kB)
[img] Text
20205120_bab2.pdf

Download (204kB)
[img] Text
20205120_bab3.pdf

Download (189kB)
[img] Text
20205120_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[img] Text
20205120_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
20205120_bab6.pdf

Download (39kB)
[img] Text
20205120_daftarpustaka.pdf

Download (165kB)
[img] Text
20205120_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB)
[img] Text
Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi-Sadik Azani.pdf

Download (138kB)

Abstract

Penelitian ini menarik karena membahas strategi branding yang awalnya identik dengan dunia bisnis, namun kini juga diterapkan dalam dunia pendidikan. Dalam era persaingan ketat, sekolah-sekolah berlomba-lomba menjadi yang terbaik, termasuk dalam hal pemasaran, pembangunan, prestasi akademik dan non-akademik, serta kerja sama. MI Baitul Hikmah menjadi fokus penelitian karena berhasil menarik minat masyarakat melalui berbagai inovasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus, melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi branding MI Baitul Hikmah didasarkan pada corporate branding, penggunaan media sosial, dan hubungan baik dengan masyarakat. Faktor yang memengaruhi tingginya animo masyarakat adalah keunggulan sekolah dalam aspek akademik dan non-akademik.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education (Pendidikan dasar)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130203 Economics, Business and Management Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Ekonomi, Bisnis dan Manajemen)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: SADIK AZANI
Date Deposited: 22 May 2025 04:34
Last Modified: 22 May 2025 04:34
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17355

Actions (login required)

View Item View Item