Maharani, Shinta (2025) Implementasi nilai-nilai moderasi beragama dalam mencegah radikalisme di lingkungan MAN 1 Tarokan Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
20201006_prabab.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20201006_bab1.pdf Download (520kB) |
![]() |
Text
20201006_bab2.pdf Download (735kB) |
![]() |
Text
20201006_bab3.pdf Download (460kB) |
![]() |
Text
20201006_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
20201006_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
![]() |
Text
20201006_bab6.pdf Download (233kB) |
![]() |
Text
20201006_daftar_pustaka.pdf Download (437kB) |
![]() |
Text
20201006_lampiran.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
20201006_pernyataanpersetujuanpublikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (82kB) |
Abstract
Moderasi beragama adalah perilaku atau sikap memahami dan mengamalkan ajaran agama secara adil dan seimbang untuk menghindari perilaku ekstrim atau berlebihan dalam pelaksanaanya. Karena itu, kajian tentang moderasi beragama di Madrasah menarik untuk dilakukan. Berkaitan dengan hal tersebut focus penelitian mengkaji tentang (1) apa saja bentuk radikalisme di lingkungan MAN 1 Tarokan Kabupaten Kediri, (2) bagaimana implementasi nilai-nilai moderasi beragama dalam mencegah radikalisme di MAN 1 Tarokan Kabupaten Kediri, (3) apa kendala yang dihadapi guru dalam mencegah radikalisme di MAN 1 Tarokan Kabupaten Kediri, (4) bagaimana solusi yang diberikan guru guna mengatasi kendala implementasi nilai-nilai moderasi beragama dalam mencegah radikalisme di MAN 1 Tarokan Kabupaten Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | SHINTA MAHARANI |
Date Deposited: | 15 May 2025 04:30 |
Last Modified: | 15 May 2025 04:30 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17050 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |