Nilasari, Wahyu (2023) Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Army Di Platfrom Tokopedia. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
![]() |
Text
933509916_prabab.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
933509916_bab1.pdf Download (262kB) |
![]() |
Text
933509916_bab2.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text
933509916_bab3.pdf Download (255kB) |
![]() |
Text
933509916_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) |
![]() |
Text
933509916_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text
933509916_bab6.pdf Download (201kB) |
![]() |
Text
933509916_daftarpustaka.pdf Download (196kB) |
![]() |
Text
933509916_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (623kB) |
![]() |
Text
933509916_lembarpernyataanpersetujuanpublikasi.pdf Download (199kB) |
Abstract
WAHYU NILASARI, 2023. Pengaruh Boyband BTS Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Army Di Platform Tokopedia (Skripsi, Program Studi Komunikasi Dan Penyiaran Islam, Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah, IAIN Kediri. Dosen Pembimbing I Dr. Prilani, MS.i dan Dosen Pembimbing II M. Syahrul Ulum, M.Sos. Kata Kunci: Brand Ambassador Dan Minat Beli Brand Ambassador adalah salah seseorang yang dapat mewakili produk atau perusahaan dan dapat berbicara banyak tentang produk yang diwakilkan sehingga memberikan dampak yang besar pada penjualan produk. Minat beli merupakan sesuatu yang timbul setelah menerima rangsangan dari produk yang dilihatnya, kemudian muncul keinginan untuk membeli dan memilikinya. Minat beli merupakan suatu yang memiliki hubungan dengan keinginan konsumen untuk membeli suatu produk yang dibutuhkan konsumen Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini yaitu kuantitatif. Metode kualitatif merupakan prosedur penelitian yang dapat menghasilkan data deskriptif dari masyarakat dalam nilai statistic dan perilaku yang dapat diamati. Dengan pengumpulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis telah membuktikan terdapat pengaruh antara brand ambassador terhadap minat beli melalui hasil perhitungan yang telah dilakukan diperoleh. Berdasarkan output spss di atas diketahui nilai signifikasi variabel brand ambassador (X1) adalah sebesar 0,000. Nilai sig kurang dari probabilitas 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Ha diterima. Artinya ada pengaruh antara brand ambassador terhadap minat beli Army di platform Tokopedia, sehingga dapat dikatakan bahwa brand ambassador mempunyai peran yang sangat erat dalam menentukan minat beli Army di Tokopedia. Adanya pengaruh tersebut menggambarkan bahwa Tokopedia merupakan e-commerce dengan pengunjung website terbanyak dan paling diminati.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1702 Cognitive Sciences > 170205 Neurocognitive Patterns and Neural Networks 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200102 Communication Technology and Digital Media Studies |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | WAHYU NILASARI |
Date Deposited: | 21 Apr 2025 08:05 |
Last Modified: | 21 Apr 2025 08:05 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/17027 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |