Khusnah, Asma'ul (2020) Peran Strategi Branding Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Pada Waroeng Spesial Sambal “SS” Kediri Jln. Pahlawan Kusuma Bangsa No. 26 Banjaran Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.
Text
931333814_pra bab.pdf Download (640kB) |
|
Text
3. BAB I.pdf Download (421kB) |
|
Text
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
Text
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) |
|
Text
6. BAB IV.pdf Download (239kB) |
|
Text
7. BAB V.pdf Download (223kB) |
|
Text
8. BAB VI.pdf Download (151kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (221kB) |
|
Text
10. LAMPIRAN AKHIR.pdf Download (450kB) |
Abstract
Strategi branding ialah suatu manajemen brand yang bertujuan untuk mengatur semua elemen brand dalam kaitanya dengan sikap dan perilaku konsumen.. Pada penjualan Waroeng Spesial Sambal “SS” Kediri mengalami kenaikan dari tahun ke tahun, dengan adanya branding yang dilakukan. Branding dianggap sebagai strategi penting untuk dimilik suatu perusahaan dalam memasarkan dan menjual nilai-nilai khas perusahaan. Dengan strategi branding yang dilakukan apakah dapat meningkatkan kualitas pelayanan. Adapun tujuan penelitiannya adalah 1) Mengetahui Strategi branding Waroeng Spesial Sambal “SS” Kediri 2) Mengetahui Peran Strategi Branding Waroeng Spesial Sambal “SS” Kediri dalam meningkatkan kualitas pelayanan Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang dalam pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi, dan wawancara. Analisis di lakukan dengan cara reduksi data, Pemaparan data dan Penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Strategi branding yang dilakukan Waroeng Spesial Sambal “SS” menggunakan media poster bertuliskan “Garansi Kekecewaan”. 2) Penerapan Strategi Branding yang cukup baik akan memberikan dampak positif terhadap kualitas pelayanan. Waroeng Spesial Sambal “SS” senantiasa mengutamakan kualitas dan pelayanan sehingga berhasil mendapatkan posisi yang istimewa di hati para konsumen. Serta meyediakan fasilitas-fasilitas yang lengkap untuk membuat para konsumen nyaman dan pada akhirnya akan kembali lagi.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140214 Public Economics- Publically Provided Goods 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 26 Oct 2020 05:14 |
Last Modified: | 26 Oct 2020 05:14 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1699 |
Actions (login required)
View Item |