Argiana, Alifa Nur (2016) Peningkatan prestasi belajar siswa kelas VII A semester genap pada mata pelajaran aqidah akhlak sub topik adab membaca al qur'an dan berdoa melalui metode everyone is a teacher here di MTS Al Asy'riyah Benjarsari Bandar Kedungmulyo Jombang tahun ajaran 2015/2016. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932101212_prabab.pdf Download (2MB) |
|
Text
932101212_bab01.pdf Download (1MB) |
|
Text
932101212_bab02.pdf Download (5MB) |
|
Text
932101212_bab03.pdf Download (1MB) |
|
Text
932101212_bab04.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
|
Text
932101212_bab05.pdf Restricted to Registered users only Download (966kB) |
|
Text
932101212_bab06.pdf Download (378kB) |
|
Text
932101212_daftarpustaka.pdf Download (617kB) |
|
Text
932101212_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Dalam dunia pendidikan terdapat banyak metode pembelajaran yang digunakan. Salah satunya di MTs Al Asy'ariyah Banjarsari menggunakan metode ceramah, diskusi dan tanya jawab dalam proses pembelajaran. Namun metode tersebut dirasa kurang efektif dalam pembelajaran yang berakibat pada rendahnya prestasi belajar pada siswa. Untuk mengatasi masalah tersebut peneliti mencoba menggunakan metode baru yaitu metode everyone is a teacher here. Hal ini betujuan untuk mengetahui peningkatan prestasi belajar siswa kelas VIIA semester genap pada mata pelajaran aqidah akhlak sub topik adab membaca Al Qur'an dan berdoa melalui metode everyone is a teacher here di MTS Al Asy'ariyah Banjarsari Bandarkedungmulyo Jombang tahun ajaran 2015/2016.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES (Filosofi dan Studi Agama) > 2204 Religion and Religious Studies (Agama dan Studi Agama) > 220403 Islamic Studies (Studi Islam) |
Depositing User: | repo upload |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:19 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:19 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16515 |
Actions (login required)
View Item |