Malikah, Malikah (2014) Meningkatkan kemampuan menghafal mufrodad arab dengan metode drill kelompok b-1 TK Kusuma Mulia Wonorejo Ngadiluwih Kabupaten Kediri semester II tahun pelajaran 2013/2014. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
942409010_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
942409010_bab01.pdf Download (994kB) |
|
Text
942409010_bab02.pdf Download (2MB) |
|
Text
942409010_bab03.pdf Download (1MB) |
|
Text
942409010_bab04.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
942409010_bab05.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
942409010_bab06.pdf Download (332kB) |
|
Text
942409010_daftarpustaka.pdf Download (163kB) |
|
Text
942409010_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Dari segi pedagogis, bimbingan belajar mempunyai peranan yang amat penting dalam pendidikan yaitu membantu setiap pribadi anak didik agar berkembang secara optimal dan berhasil dalam kegiatan pembelajaran. Sebagai pendidik, tugas dan tanggung jawab guru yang paling utama ialah mendidik yaitu membantu subyek didik untuk mencapai keberhasilan dalam belajar. Tujuan yang diharapkan dapat dicapai kegiatan penelitian ini adalah sebagai berikut: 1. Untuk mengetahui apakah strategi pembelajaran Metode Drill dapat meningkatkan pemahaman siswa berupa aktivitas dalam mata pelajaran bahasa Arab setelah diterapkan metode Drill. 2. Untuk mengetahui apakah pembelajaran metode Drill dapat meningkatkan prestasi belajar siswa.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Agama) 22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES (Filosofi dan Studi Agama) > 2204 Religion and Religious Studies (Agama dan Studi Agama) > 220403 Islamic Studies (Studi Islam) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | repo upload |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:15 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:15 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16513 |
Actions (login required)
View Item |