Munyaty, Fiki (2017) فعّالية استخدام طريقة المباشرة لترقية إنجاز تعلّم الطلاب وتشجيعهم في مهارة الكلام لطلاب الصف الثامن لمدرسة المتوسطة الإسلامية الحكومية فاجيتان عام الدراسة ٢٠١٨-٢٠١٧. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
Text
92300216005_prabab.pdf Download (257kB) |
|
Text
92300216005_bab1.pdf Download (199kB) |
|
Text
92300216005_bab2.pdf Download (420kB) |
|
Text
92300216005_bab3.pdf Download (164kB) |
|
Text
92300216005_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
Text
92300216005_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) |
|
Text
92300216005_bab6.pdf Download (79kB) |
|
Text
92300216005_daftarpustaka.pdf Download (72kB) |
|
Text
92300216005_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (862kB) |
Abstract
Adapun latar belakang penelitian ini adalah msih banyak guru yang menggunakan metode konvensional dalam pembelajaran bahasa Arab. Sehingga prestasi dan motivasi belajar siswa pada maharah kalam rendah. Oleh karena itu, peneliti ingin meningkatkannya dengan menggunakan metode mubasyarah. Tujuan penelitian ini adalah : 1. Untuk mengetahui penerapan metode mubasyarah dalam meningkatkan prestasi dan motivasi belajar siswa pada maharah kalam siswa kelas VIII MTsN 1 Pacitan, 2. Untuk mengetahui efektivitas metode mubasyarah dalam meningkatkan prestasi dan motivasi belajar siswa pada maharah kalam siswa kelas VIII MTsN 1 Pacitan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Masters (S2)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021403 Thuruq al-Tadris (Teaching Methods) |
Divisions: | Program Pascasarjana > Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | repo upload |
Date Deposited: | 20 Jan 2025 02:44 |
Last Modified: | 20 Jan 2025 02:44 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16287 |
Actions (login required)
View Item |