Lestari, Intihain Ayu (2024) Interpretasi Siswa Tentang Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMKN 2 Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
20201205_pra bab.pdf Download (704kB) |
|
Text
20201205_BAB I.pdf Download (669kB) |
|
Text
20201205_BAB II.pdf Download (473kB) |
|
Text
20201205_BAB III.pdf Download (203kB) |
|
Text
20201205_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (879kB) |
|
Text
20201205_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) |
|
Text
20201205_BAB VI.pdf Download (189kB) |
|
Text
20201205__daftarpustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Pemberlakuan kurikulum pendidikan mengharuskan seluruh penyelenggara pendidikan paham betul akan kurikulum yang dijalankan. Bukan hanya kepala sekolah dan guru saja, melainkan siswa juga harus memahami terkait kurikulum pendidikan yang sedang diterapkan. SMKN 2 Kota Kediri merupakan salah satu sekolah yang penggerak penerapan kurikulum merdeka sejak tahu 2021 dan menerapkan kurikulum merdeka kedalam semua jenjang kelas dan mata pelajaran, salah satunya Pendidikan Agama Islam. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mendeskripsikan interpretasi siswa terhadap kurikulum merdeka di SMKN 2 Kota Kediri. 2) Mendeskripsikan interpretasi siswa tentang pelaksanaan kurikulum merdeka pada mata pelajaran PAI di SMKN 2 Kota Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education (Pendidikan menengah) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development (Teori dan Pengembangan Kurikulum dan Pedagogi) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | INTIHAIN AYU LESTARI |
Date Deposited: | 13 Dec 2024 06:58 |
Last Modified: | 13 Dec 2024 07:22 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/16117 |
Actions (login required)
View Item |