Elmiliasari, Dhea Febriana (2019) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Fried Chicken (Studi Kasus Di Rocket Chicken Bandar Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931310914_PRABAB.pdf Download (519kB) |
|
Text
931310914_BAB 1.pdf Download (288kB) |
|
Text
931310914_BAB 2.pdf Download (467kB) |
|
Text
931310914_BAB 3.pdf Download (449kB) |
|
Text
931310914_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (546kB) |
|
Text
931310914_BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) |
|
Text
931310914_BAB 6.pdf Download (162kB) |
|
Text
931310914_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (178kB) |
|
Text
931310914_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pertumbuhan bisnis makanan dan minuman masih tercatat sebagai bisnis yang mengalami pertumbuhan tinggi di berbagai belahan dunia. Banyak bermunculan outlet yang menawarkan produk makanan dan minuman dalam berbagai bentuk. Hal ini disebabkan makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi semua orang. Salah satunya restoran cepat saji Rocket Chicken. Pemberian harga dan kualitas produk yang baik pada pembeli akan mempengaruhi pembeli dalam melakukan keputusan pembelian. Apabila harga dan kualitas produk yang diterima sesuai dengan yang diharapkan, maka harga dan kualitas produk dipersepsikan baik dan memuaskan. Pembeli yang merasa puas akan harga dan kualitas produk maka akan melakukan pembelian ulang terhadap suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian fried chicken di Rocket Chicken Bandar Kota Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, instrumen dalam penelitian ini berupa angket yang diberikan kepada responden dalam penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen fried chicken di Rocket Chicken. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang. Hasil penelitian ini mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 7,156 + 0,262X1 + 0,616X2. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa harga cukup berpengaruh terhadap keputusan pembelian fried chicken sebesar 0,431 atau 43,1%. Dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian fried chicken sebesar 0,760 atau 76,0%. Secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian fried chicken sebesar 0,665 atau 66,5% sedangkan 33,5% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini seperti lokasi dan promosi yang juga memegang peranan penting dalam keputusan pembelian selain harga dan kualitas produk .
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150501 Consumer-Oriented Product or Service Development 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 20 Oct 2020 02:53 |
Last Modified: | 20 Oct 2020 02:53 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/1588 |
Actions (login required)
View Item |