Al Faruq, Maulana Khoirudin (2024) Peran Kompensasi Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di PT Dhaha Jaya Property Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
934400220_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
934400220_bab1.pdf Download (509kB) |
|
Text
934400220_bab2.pdf Download (430kB) |
|
Text
934400220_bab3.pdf Download (333kB) |
|
Text
934400220_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) |
|
Text
934400220_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
|
Text
934400220_bab6.pdf Download (1MB) |
|
Text
934400220_daftar_pustaka.pdf Download (389kB) |
|
Text
934400220_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi (1).pdf Download (323kB) |
Abstract
Setiap aktivitas usaha yang dilaksanakan karyawan dalam suatu perusahaan tidaklah lepas dari keperluan pribadi untuk memenuhi kebutuhannya. Oleh karena itu dibutuhkannya kompensasi dari perusahaan untuk karyawan yang bekerja diperusahaan agar dapat mencapai kinerja yang lebih baik lagi. Faktor kunci dalam fenomena ini yaitu bagaimana kompensasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang akan diberikan kepada konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di PT Dhaha Jaya Property dengan fokus penelitian dan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Peran Kompensasi Finansial dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Konsumen, Peran Kompensasi Non Finansial dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1504 Commercial Services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Maulana Khoirudin Al Faruo |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 06:49 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 06:49 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/15145 |
Actions (login required)
View Item |