Ardiansyah, Veqy (2024) Strategi promosi home amira kitchen since 2017 dalam meningkatkan penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
934101019_prabab.pdf Download (430kB) |
|
Text
934101019_bab1.pdf Download (310kB) |
|
Text
934101019_bab2.pdf Download (330kB) |
|
Text
934101019_bab3.pdf Download (184kB) |
|
Text
934101019_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
|
Text
934101019_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
|
Text
934101019_bab6.pdf Download (149kB) |
|
Text
934101019_daftarpustaka.pdf Download (170kB) |
|
Text
934101019_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (923kB) |
|
Text
934101019_lembar-pernyataan-persetujuan-publikasi.pdf Download (119kB) |
Abstract
Veqy Ardiansyah, Dosen Pembimbing Dijan Novia Saka, SE. MM dan Abdul Rosyid, S.Fil.I., MA Strategi Pomosi Home Industry CV Amira Kitchen Since 2017 Kota Kediri dalam meningkatkan Penjualan, Provinsi Jawa Timur, Ekonomi Syariah, IAIN Kediri, 2024. Kata Kunci: Strategi Promosi, Meningkatkan Penjualan. Strategi promosi adalah cara memperkenalkan sebuah produk kepada konsumen yang bertujuan untuk memperoleh laba yang ingin dicapai dan menjadi kunci utama keberhasilan dari suatu perusahaan. Strategi promosi dilakukan agar meningkatkan penjualan atau orientasi pada keuntungan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari strategi promosi CV Amira Kitchen dengan rumusan masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana strategi promosi pada Home Industri CV Amira Kitchen Since 2017?. 2. Bagaimana strategi promosi pada Home Industri CV Amira Kitchen Since 2017 dalam meningkatkan penjualan? Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Adapun jenis penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini merupakan penelitian lapangan karena peneliti dalam mengumpulkan data langsung dari lokasi penelitian. Dalam memperoleh data, peneliti melakukan observasi, wawancara semiterstruktur dan dokumentasi yang kemudian dianalisis menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Sedangkan sumber data dalam penelitian ini yaitu pemilik, admin, dan konsumen. Kemudian untuk memeriksa keabsahan data yang sudah dianalisis menggunakan teknik perpanjangan keikutsertaan, ketekunan pengamat, dan triangulasi data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan CV Amira Kitchen adalah dengan menerapkan strategi promosi periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), strategi promosi, dan publisistas (public relation). Produk CV Amira Kitchen yang dijual lengkap dan original serta harga yang ditawarkan juga terjangkau sesuai pasaran. Promosi yang dilakukan dengan memanfaatkan media sosial. Strategi promosi yang diterapkan tersebut mampu meningkatkan penjualan hal ini bisa dilihat dari data penjualan yang meningkat setiap tahunnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140102 Macroeconomic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | VEQY ARDIASYAH |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 06:38 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 06:38 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14883 |
Actions (login required)
View Item |