Strategi promosi home amira kitchen since 2017 dalam meningkatkan penjualan

Ardiansyah, Veqy (2024) Strategi promosi home amira kitchen since 2017 dalam meningkatkan penjualan. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
934101019_prabab.pdf

Download (430kB)
[img] Text
934101019_bab1.pdf

Download (310kB)
[img] Text
934101019_bab2.pdf

Download (330kB)
[img] Text
934101019_bab3.pdf

Download (184kB)
[img] Text
934101019_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text
934101019_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[img] Text
934101019_bab6.pdf

Download (149kB)
[img] Text
934101019_daftarpustaka.pdf

Download (170kB)
[img] Text
934101019_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (923kB)
[img] Text
934101019_lembar-pernyataan-persetujuan-publikasi.pdf

Download (119kB)

Abstract

Veqy Ardiansyah, Dosen Pembimbing Dijan Novia Saka, SE. MM dan Abdul Rosyid, S.Fil.I., MA Strategi Pomosi Home Industry CV Amira Kitchen Since 2017 Kota Kediri dalam meningkatkan Penjualan, Provinsi Jawa Timur, Ekonomi Syariah, IAIN Kediri, 2024. Kata Kunci: Strategi Promosi, Meningkatkan Penjualan. Strategi promosi adalah cara memperkenalkan sebuah produk kepada konsumen yang bertujuan untuk memperoleh laba yang ingin dicapai dan menjadi kunci utama keberhasilan dari suatu perusahaan. Strategi promosi dilakukan agar meningkatkan penjualan atau orientasi pada keuntungan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan dalam meningkatkan penjualan ditinjau dari strategi promosi CV Amira Kitchen dengan rumusan masalah sebagai berikut : 1. Bagaimana strategi promosi pada Home Industri CV Amira Kitchen Since 2017?. 2. Bagaimana strategi promosi pada Home Industri CV Amira Kitchen Since 2017 dalam meningkatkan penjualan? Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Adapun jenis penelitian yang digunakan penulis dalam penelitian ini merupakan penelitian lapangan karena peneliti dalam mengumpulkan data langsung dari lokasi penelitian. Dalam memperoleh data, peneliti melakukan observasi, wawancara semiterstruktur dan dokumentasi yang kemudian dianalisis menggunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Sedangkan sumber data dalam penelitian ini yaitu pemilik, admin, dan konsumen. Kemudian untuk memeriksa keabsahan data yang sudah dianalisis menggunakan teknik perpanjangan keikutsertaan, ketekunan pengamat, dan triangulasi data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi promosi yang dilakukan CV Amira Kitchen adalah dengan menerapkan strategi promosi periklanan (advertising), penjualan personal (personal selling), strategi promosi, dan publisistas (public relation). Produk CV Amira Kitchen yang dijual lengkap dan original serta harga yang ditawarkan juga terjangkau sesuai pasaran. Promosi yang dilakukan dengan memanfaatkan media sosial. Strategi promosi yang diterapkan tersebut mampu meningkatkan penjualan hal ini bisa dilihat dari data penjualan yang meningkat setiap tahunnya.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140102 Macroeconomic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: VEQY ARDIASYAH
Date Deposited: 17 Sep 2024 06:38
Last Modified: 17 Sep 2024 06:38
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/14883

Actions (login required)

View Item View Item