Implementasi Kompetensi Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri

Munawaroh, Itatul (2024) Implementasi Kompetensi Kerja dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
934215019_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
934215019_bab1.pdf

Download (694kB)
[img] Text
934215019_bab2.pdf

Download (748kB)
[img] Text
934215019_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text
934215019_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB)
[img] Text
934215019_bab5.pdf

Download (567kB)
[img] Text
934215019_bab6.pdf

Download (528kB)
[img] Text
934215019_daftar_pustaka.pdf

Download (538kB)

Abstract

Kompetensi kerja merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan. Kompetensi yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik. Perilaku nyata dari kinerja mampu ditunjukkan kepada setiap orang sebagai prestasi kerja yang dihasilkan, dimana perannya akan akan mempengaruhi perusahaan. karena kinerja karyawan tersebut diketahui tujuan dari penelitian ini untuk menjawab terkait dengan efektivitas kompetensi dalam kinerja karyawan dan meningkatkan kinerja karyawan yang ada di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan data deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti yaitu metode observasi, wawancara dan dokumentasi untuk memperoleh data yang diperlukan saat melakukan penelitian. Data yang diperoleh akan dikumpulkan dan dilakukan analisis menggunakan cara reduksi data, penyajian data dan penaikan kesimpulan. Dilakukan pengecekan data dengan menggunakan perpanjangan keikutsertaan penelitian, keterlibatan dalam melakukan penelitian dan triangulasi. Hasil menyebutkan bahwa kompetensi kerja yang dimiliki oleh karyawan di Bank Jatim Cabang Syariah Kediri tidak sesuai dengan pendidikan yang dimiliki. Dikarenakan semua penempatan sudah ditentukan oleh Bank Jatim Pusat sehingga pendidikan dan pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai. Tetapi hal tersebut tidak menyebabkan pekerjaan atau tugas yang diberikan mengalami keterlambatan. Semua yang bekerja didalam Bank Jatim Cabang Syariah kediri memiliki pelatihan sesuai dengan bidang pekerjaannya yang mana dilakukan dalam 1 tahun berbeda�beda. Sehingga hasil kinerja yang dihasilkan bisa memuaskan dan bisa meningkatkan potensi karyawan dan perusahaan. Meskipun begitu dalam bank atau perusahaan tentu ada kendala yang dihadapi misalnya keterlambatan yang tidak bisa di hindari oleh kebanyakan karyawan. Hal tersebut dikarenakan karyawan bank lupa absensi ataupun ada kendala diluar yang diinginkan. Sehingga untuk meminimalisir keterlambatan tersebut diadakan sanksi dengan cara pemotongan dari gaji karyawan. Dengan tujuan supaya tidak terulang lagi atau tidak sering terlambat

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150305 Human Resources Management
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Perbankan Syariah
Depositing User: Itatul Munawaroh
Date Deposited: 16 Aug 2024 03:02
Last Modified: 16 Aug 2024 03:02
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13994

Actions (login required)

View Item View Item