Magfiroh, Lailatul (2024) Pengaruh Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Memilih Jasa Potong Rambut Di Barbershop (Studi Pada The Shift Barbershop Pare Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931300917_Prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931300917_bab 1.pdf Download (183kB) |
|
Text
931300917_bab 2.pdf Download (168kB) |
|
Text
931300917_bab 3.pdf Download (191kB) |
|
Text
931300917_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
|
Text
931300917_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) |
|
Text
931300917_bab 6.pdf Download (116kB) |
|
Text
931300917_Daftar Pustaka.pdf Download (90kB) |
|
Text
931300917_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
931300917_sp.pdf Download (81kB) |
Abstract
Barbershop merupakan bisnis jasa yang bergerak pada bidang perawatan rambut. Melayani perawatan potong rambut, pewarnaan rambut dan cukur jenggot. Pada The Shift Barbershop Pare Kediri produk potong rambut menjadi layanan yang paling diminati oleh konsumen. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap keputusan memilih jasa potong rambut pada The Shift Barbershop Pare Kediri. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling terhadap 349 responden yaitu konsumen yang menggunakan jasa potong rambut pada The Shift Barbershop Pare Kediri. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa: (1) hubungan antara produk dan keputusan pembelian adalah sedang dengan memperoleh nilai uji pearson correlation sebesar 0,642 dengan nilai signifikansinya 0,000, (2) hubungan antara harga dan keputusan pembelian adalah sedang dengan memperoleh nilai uji pearson correlation sebesar 0,633 dengan nilai signifikansinya 0,000. Koefisien determinasi atau Rsquare sebesar 0,515 berarti bahwa variabel produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 51,5%. Sedangkan sisanya sebesar 48,5% dipengaruhi oleh lokasi dan promosi. Maka, dalam penelitian ini diketahui terdapat pengaruh antara variabel produk dan harga terhadap keputusan memilih jasa potong rambut pada The Shift Barbershop Pare Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150304 Entrepreneurship 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | LAILATUL MAGFIROH |
Date Deposited: | 05 Aug 2024 06:33 |
Last Modified: | 05 Aug 2024 06:33 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13823 |
Actions (login required)
View Item |