تحليل بنود أسئلة اإلختبار النهائي األول لمادة اللغة العربية في الصف الثامن بالمدرسة المتوسطة اإلسالمية الشيخ سوباكير، نغليغوك، باليتار للعام الدراسي ٠٢٠٢-٠٢٠

Syazwina, Aina Syaza (2024) تحليل بنود أسئلة اإلختبار النهائي األول لمادة اللغة العربية في الصف الثامن بالمدرسة المتوسطة اإلسالمية الشيخ سوباكير، نغليغوك، باليتار للعام الدراسي ٠٢٠٢-٠٢٠. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
20203023_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20203023_bab1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
20203023_bab2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
20203023_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
20203023_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text
20203023_bab5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
20203023_daftarpustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
20203023_suratpernyataan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)

Abstract

Aina Syaza Syazwina. 2024. Analisis Butir Soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil Mata Pelajaran Bahasa Arab Pada Kelas VIII Di MTs Syekh Subakir, Nglegok Tahun Pelajaran 2023/2024. Dosen Pembimbing (1) Dr. Yuyun Zunairoh, M. Pd (2) Anggi Nurul Baity, M. Pd. Kata Kunci : Analisis Butir Soal, Tingkat Kesukaran, Daya Pembeda, Pengecoh Pendidik harus dapat membangkitkan kegiatan-kegiatan yang dapat membantu peserta didik meningkat hasil belajarnya. Salah satu upaya dalam meningkatkan proses dan hasil belajar sebagai bagian dari peningkatan kualitas pendidikan dapat dilakukan melalui sistem penilaian atau evaluasi. Untuk mengetahui kualitas suatu soal maka dilakukanlah Analisis pada butir soal. Dengan melakukan analisis butir soal akan melihat apakah soal terlalu mudah atau sedang dan dapat mengetahui kemampuan peserta didik secara tepat.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Depositing User: AINA SYAZA SYAZWINA
Date Deposited: 05 Aug 2024 04:48
Last Modified: 05 Aug 2024 04:48
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/13723

Actions (login required)

View Item View Item