Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada CV. Ardhana Food Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri

Rohmah, Siti Lailatur (2023) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada CV. Ardhana Food Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931307316_PRABAB.pdf

Download (550kB)
[img] Text
931307316_BAB1.pdf

Download (224kB)
[img] Text
931307316_BAB2.pdf

Download (283kB)
[img] Text
931307316_BAB3.pdf

Download (69kB)
[img] Text
931307316_BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text
931307316_BAB5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
931307316_BAB6.pdf

Download (46kB)
[img] Text
931307316_Daftar_Pustaka.pdf

Download (117kB)
[img] Text
931307316_Pernyataan_Publikasi.pdf

Download (166kB)

Abstract

Strategi merupakan alat yang penting bagi individu atau organisasi dimana dengan adanya strategi yang terencana dan terstrukur baik jangka pendek maupun panjang akan mampu mencapai tujuan dari perusahaan tersebut. Strategi untuk memperkenalkan produk dengan menggunakan promosi. CV. Ardhana Food untuk memperkenalkan produknya, memperluas jangkauan pemasaran sehingga meningkatkan jumlah penjualan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Siti Lailatur Rohmah
Date Deposited: 21 Feb 2024 04:22
Last Modified: 21 Feb 2024 04:22
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11985

Actions (login required)

View Item View Item