Rohmah, Siti Lailatur (2023) Peran Strategi Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Pada CV. Ardhana Food Desa Tegalan Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931307316_PRABAB.pdf Download (550kB) |
|
Text
931307316_BAB1.pdf Download (224kB) |
|
Text
931307316_BAB2.pdf Download (283kB) |
|
Text
931307316_BAB3.pdf Download (69kB) |
|
Text
931307316_BAB4.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
Text
931307316_BAB5.pdf Restricted to Registered users only Download (137kB) |
|
Text
931307316_BAB6.pdf Download (46kB) |
|
Text
931307316_Daftar_Pustaka.pdf Download (117kB) |
|
Text
931307316_Pernyataan_Publikasi.pdf Download (166kB) |
Abstract
Strategi merupakan alat yang penting bagi individu atau organisasi dimana dengan adanya strategi yang terencana dan terstrukur baik jangka pendek maupun panjang akan mampu mencapai tujuan dari perusahaan tersebut. Strategi untuk memperkenalkan produk dengan menggunakan promosi. CV. Ardhana Food untuk memperkenalkan produknya, memperluas jangkauan pemasaran sehingga meningkatkan jumlah penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Siti Lailatur Rohmah |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 04:22 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 04:22 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11985 |
Actions (login required)
View Item |