Zulaekha, Siti (2022) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (studi pada Distributor Arlin di Stokist BE. 3304 Kab. Pringsewu Lampung). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931303316_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
931303316_bab1.pdf Download (386kB) |
|
Text
931303316_bab2.pdf Download (278kB) |
|
Text
931303316_bab3.pdf Download (630kB) |
|
Text
931303316_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text
931303316_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) |
|
Text
931303316_bab6.pdf Download (119kB) |
|
Text
931303316_daftarpustaka.pdf Download (223kB) |
Abstract
Kualitas produk merupakan bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui keadaan apapun yang bisa ciptakan positifnya kesan (nilai) bagi perusahaan dan pemakai, jadi nilainya produk yang disajikan bisa mempunyai baiknya nilai. Saat konsumen kembali menggunakan atau membeli produk yang pernah digunakan sebelumnya berarti konsumen merasa puas dengan kualitas dari produk tersebut. Berdasarkan penjelasan tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, kepuasan konsumen serta pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen NSTM Masa pada Distributor Arlin di stokist BE.3304 Pringsewu Lampung
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140206 Experimental Economics |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Siti Zulaekha |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 06:46 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 06:46 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11508 |
Actions (login required)
View Item |