Pengaruh Produk Sling Bag Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sulam Pita Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri)

Ummah, Lu'luin Nuril Hidayatul (2023) Pengaruh Produk Sling Bag Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Sulam Pita Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931305417_prabab.pdf

Download (800kB)
[img] Text
931305417_bab1.pdf

Download (465kB)
[img] Text
931305417_bab2.pdf

Download (540kB)
[img] Text
931305417_bab3.pdf

Download (582kB)
[img] Text
931305417_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)
[img] Text
931305417_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB)
[img] Text
931305417_bab6.pdf

Download (300kB)
[img] Text
931305417_daftarpustaka.pdf

Download (393kB)
[img] Text
931305417_Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi.pdf

Download (139kB)

Abstract

ABSTRAK UMMAH, LU’LUIN NURIL HIDAYATUL, Dosen Pembimbing Dijan Novia Saka, SE, M.M. dan Mahfudhotin, M,Si.. : “Pengaruh Produk Sling Bag Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri)”. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Ekonomi Syariah, IAIN Kediri, 2023. Kata Kunci : Produk, sling bag Penelitian untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian sling bag di Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri, untuk mengetahui keputusan pembelian sling bag di Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri, dan untuk mengetahui pengaruh produk sling bag terhadap keputusan pembelian di Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri yang berjumlah tak terhingga. Jumlah sampel sebanyak 349 responden, dan teknik pengambilannya menggunakan teknik probability sampling dengan simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai r sebesar 0,851 dan signifikansi 0,000, artinya ada hubungan yang sangat kuat antara produk dengan keputusan pembelian sling bag di Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri. Hasil uji regresi linier sederhana persamaan regresinya diperoleh Y = 3,873 + 1,111X. Hasil uji t diperoleh nilai thitung 30,198, ttabel 7,205, nilai signifikansi 0,000 artinya Ha diterima dan bisa dikatakan ada pengaruh antara produk dengan keputusan pembelian. Nilai R2 sebesar 0,724, artinya produk berpengaruh sebesar 72,4% terhadap keputusan pembelian sling bag di Mimie Fancy Mojoroto Kota Kediri, dan 27,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu harga, lokasi, promosi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: LU`LUIN NURIL HIDAYATUL UMMAH
Date Deposited: 15 Dec 2023 03:02
Last Modified: 15 Dec 2023 03:02
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/11223

Actions (login required)

View Item View Item