febriana, Monyca Ari (2023) Praktik Internet Marketing Dalam Meningkatkan Penjualan UMKM Olahan Tahu Ditinjau Dari Marketing Syariah (Studi Kasus UD. MJS Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931303718_prabab.pdf Download (2MB) |
|
Text
931303718_abstrak.pdf Download (329kB) |
|
Text
931303718_bab 1.pdf Download (570kB) |
|
Text
931303718_bab 2.pdf Download (769kB) |
|
Text
931303718_bab 3.pdf Download (335kB) |
|
Text
931303718_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text
931303718_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
|
Text
931303718_bab 6.pdf Download (204kB) |
|
Text
931303718_daftarpustaka.pdf Download (323kB) |
|
Text
931303718_sp.pdf Download (373kB) |
Abstract
Pemasaran melalui internet memiliki peran penting dalam peningkatan penjualan UMKM olahan tahu diterapkannya suatu praktik internet marketing dan adanya hasil yang diperoleh peneliti merangkum dalam dua poin fokus penelitian yaitu pertama mengenai praktik internet marketing dalam meningkatkan penjualan UMKM olahan tahu yang mana mengalami peningkatan penjualan yang berasal dari media internet Dalam praktiknya memperhatikan pembeli potensial untuk ditargetkan sehingga penjualan produk mengalami peningkatan Adapun taktikal marketing yang diterapkan produk harga promosi dan tempat penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif berkaitan dengan pengumpulan guna memberikan gambaran penegasan dan pandangan konsep yang didapatkan melalui sumber lembaga informan atau narasumber penelitian kualitatif ini dalam memperoleh data di lapangan dengan cara observasi dokumentasi wawancara Adapun pendekatan yang dilakukan dan data-data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan mereduksi penyajian data lalu disimpulkan dan diverifikasi setelah dilakukan analisis data kemudian pengecekan keabsahan data dengan cara memperpanjang durasi penelitian meningkatkan ketekunan pengamatan dan triangulasi poin kedua praktik internet marketing dalam meningkatkan penjualan UMKM olahan tahu ditinjau dari marketing Syariah produk UMKM olahan tahu ini masih ada kekurangan yakni tidak akurat dan bersih produk yang sebenarnya dengan dicantumkan dalam kemasan kemasan produk masih belum adanya logo halal kurang maksimal dan melakukan promosi produk sehingga hal ini perlu adanya pembenahan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Monyca Ari Febriana |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 03:59 |
Last Modified: | 08 Dec 2023 02:13 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/10174 |
Actions (login required)
View Item |