Up a level |
'Ainur Rofiq, M.H. Nizar (2022) Analisis Pemasaran Bisnis British Propolis Ditinjau Dari Pemasaran Syariah Dan Fatwa DSN MUI Nomor: 75/DSN-MUI/VII/2009 Studi Pada Kantor Solusi Berkah Miliarder Kediri. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
ABIMANYU, FU’AD SOFYAN (2019) Pengaruh Lokasi Dan Produk Terhadap Keputusan Memilih Wisata Edukasi Di Kota Blitar (Studi Pada Pengunjung Makam Bung Karno). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Aida, Lutfiyatun Nuril (2020) Pengaruh Gaya Hidup Dan Kondisi Ekonomi Terhadap Keputusan Membeli Jaket Adidas Preloved (Studi Kasus di Toko Pandan Preloved Fashion Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Andriana, Luci (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Gula Merah Tebu (Studi Pada UD Bunga Mas Tebu Ds. Tales Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Ilahi, yuwan ferdiana (2022) Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Distribusi, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Jombang Jawa Timur. Masters (S2) thesis, IAIN Kediri.
MURTADHO, MOKHAMAD ALI (2024) Pengaruh Store Atmosphere Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survey Pada Warung N’dlesep Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Masduki, Muh Danial Afan Izul (2024) Implementasi Strategi Digital Self Service Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perspektif Marketing Syariah (Studi Pada CV. Putra Agung Bangunan Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sasminto, Aris (2016) Peran Media Sosial Instagram Dalam Meningkatkan Penjualan di Cafe Yumilk Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Sya'roni, Muhammad (2019) Implementasi Promosi Melalui Instagram Pada Grosir Baju R.ID Ditinjau Dari Marketing Syariah. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.