Asfaria, Zahrotul (2023) Implementasi Strategi Pembelajaran Model Coperative Learning Untuk Meningkatkan Sikap Kerjasama Siswa Kelas 2 Pada Mata Pelajaran Fiqih Di MIN 2 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
PRABAB_932112419.pdf Download (521kB) |
|
Text
BAB I_932112419.pdf Download (142kB) |
|
Text
BAB II_932112419.pdf Download (233kB) |
|
Text
BAB III_932112419.pdf Download (152kB) |
|
Text
BAB IV_932112419.pdf Restricted to Registered users only Download (501kB) |
|
Text
BAB V_932112419.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
|
Text
BAB VI_932112419.pdf Download (125kB) |
|
Text
LAMPIRAN_932112419.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Implementasi Strategi Pembelajaran Model Cooperative learning untuk Meningkatkan Sikap Kerjasama Siswa Kelas 2 Pada Mata Pelajaran Fiqih di MIN 2 Kediri yang dilaksanakan menunjukkan adanya peningkatan. Hal ini dapat diketahui dari sebelum tindakan hanya mencapai 58% yang berada pada rentang 40-59% dengan kategori Kurang. 2) Setelah dilakukan tindakan kelas pada siklus I, kemampuan kerjasama siswa meningkat menjadi 70% yang berada pada rentang 70-89% dengan kategori baik. Sedangkan pada siklus II terjadi peningkatan menjadi 84% yang berada pada rentang 70-89% dengan kategori baik. Dengan demikian dapat diambil kesimpulan bahwa sikap kerjasama siswa pada tema sholat berjamaah di kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kediri dapat ditingkatkan melalui penerapan strategi cooperative learning.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1301 Education Systems > 130105 Primary Education (Pendidikan dasar) 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130201 Creative Arts, Media and Communication Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Seni Kreatif, Media dan Komunikasi) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Zahrotul Asfaria |
Date Deposited: | 04 Sep 2023 01:53 |
Last Modified: | 04 Sep 2023 01:53 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/9833 |
Actions (login required)
View Item |