Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Whitening Ms Glow (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kediri Angkatan 2020)

Agustina, Amanda Yesi (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Paket Whitening Ms Glow (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Kediri Angkatan 2020). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931312518_prabab.pdf

Download (357kB)
[img] Text
931312518_bab1.pdf

Download (339kB)
[img] Text
931312518_bab2.pdf

Download (212kB)
[img] Text
931312518_bab3.pdf

Download (288kB)
[img] Text
931312518_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[img] Text
931312518_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text
931312518_bab6.pdf

Download (180kB)
[img] Text
931312518_daftar pustaka.pdf

Download (130kB)

Abstract

Keputusan pembelian sebagai upaya menentukan sesuatu yang hendak dibelinya ataupun tidak dari konsumen, hal itu mengacu pada hasil yang didapat melalui aktivitasnya sebelum membeli produk. Untuk bisa meningkatkan hal itu, maka produk ms glow menggunakan harga dan kualitas produk yang paling baik supaya dapat memberikan pengaruh pada konsumennya supaya merawat kecantikan terhadap pemakaian ms glow. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian paket whitening Ms Glow pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri Kediri (IAIN) tahun 2020.Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengisian data berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk paket whitening Ms Glow dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 83 responden sebagaimana pernah melakukan pembelian produk paket whitening Ms Glow. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini yaitu kualitas produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y), kualitas produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y). Nilai koefisien regresi kualitas produk (b1) adalah 0,312 dan harga (b1) adalah 0,711 yang artinya setiap peningkatan kualitas produk sebesar 1% maka angka harga dan keputusan pembelian secara bersamaan juga akan meningkat sebesar 3,12% untuk kualitas produk dan 7,11% untuk harga.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140101 History of Economic Thought
14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified
14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1403 Econometrics > 140303 Economic Models and Forecasting
14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1403 Econometrics > 140399 Econometrics not elsewhere classified
14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Amanda Yesi Agustina
Date Deposited: 13 Jul 2023 03:37
Last Modified: 13 Jul 2023 03:37
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/9053

Actions (login required)

View Item View Item