Strategi Peningkatan Mutu Pelayanan Perpustakaan SMA Negeri 1 Ngadiluwih

Adabiyah, Diyah Ayu Robiatul (2023) Strategi Peningkatan Mutu Pelayanan Perpustakaan SMA Negeri 1 Ngadiluwih. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932409519_prabab.pdf

Download (738kB)
[img] Text
932409519_bab1.pdf

Download (412kB)
[img] Text
932409519_bab2.pdf

Download (341kB)
[img] Text
932409519_bab3.pdf

Download (189kB)
[img] Text
932409519_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
932409519_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[img] Text
932409519_bab6.pdf

Download (154kB)
[img] Text
932409519_daftarpustaka.pdf

Download (364kB)
[img] Text
932409519_suratpernyataan.pdf

Download (183kB)

Abstract

Diyah Ayu Robiatul Adabiyah, Dosen Pembimbing Moh. Zainal Fanani, M.Pd.I dan Puspoko Ponco Ratno, M.T. Strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan SMA Negeri 1 Ngadiluwih. Program studi Manajemen Pendidikan Islam, Fakultas Tarbiyah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kediri, 2023. Kata Kunci : Strategi, Mutu Pelayanan, Perpustakaan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Bagaimana perencanaan strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan SMA Negeri 1 Ngadiluwih. 2) Untuk mengetahui bagaimana implementasi strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan SMA Negeri 1 Ngadiluwih. 3) Untuk mengetahui bagaimana evaluasi strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan SMA Negeri 1 Ngadiluwih. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan yaitu reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Dan data yang sesuai kemudian dilakukan triangulasi data. Hasil penelitian pada strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan meliputi: (1) Kegiatan perencanaan dari strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan yang dilakukan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pengguna perpustakaan sekolah yang di dalamnya ada beberapa mutu pelayanan yaitu pelayanan sirkulasi dan pelayanan referensi. (2) Kegiatan implementasi strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan yang dilakukan untuk mengetahui program apa saja yang telah terlaksanakan pada pelayanan perpustakaan sekolah. dan dapat diketahui program dari pelayanan sirkulasi dan referensi sudah berjalan dengan menggunakan strategi kehandalan, daya tanggap. Jaminan, bukti fisik dan empati (3) Kegiatan Evaluasi strategi peningkatan mutu pelayanan perpustakaan yang bertujuan untuk mengetahui hasil yang telah dicapai untuk perbaikan pada program-program ke depannya dapat dikatakan berjalan sesuai dengan program atau rencana, mulai dari evaluasi pelayanan sirkulasi, pelayanan referensi, dan kepuasan pengguna perpustakaan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Diyah Ayu Robiatul Adabyah
Date Deposited: 05 Jul 2023 07:36
Last Modified: 05 Jul 2023 07:36
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8909

Actions (login required)

View Item View Item