Perubahan Gaya Make Up Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Kediri Dalam Merespon Beauty Influencer

Kusmiati, Beti (2023) Perubahan Gaya Make Up Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Iain Kediri Dalam Merespon Beauty Influencer. Undergraduate (S1) thesis, IAIN KEDIRI.

[img] Text
933705416_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
933705416_bab1.pdf

Download (314kB)
[img] Text
933705416_bab2.pdf

Download (578kB)
[img] Text
933705416_bab3.pdf

Download (475kB)
[img] Text
933705416_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[img] Text
933705416_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[img] Text
933705416_bab6.pdf

Download (118kB)
[img] Text
933705416_daftarpustaka.pdf

Download (113kB)
[img] Text
933705416_sp.pdf

Download (293kB)

Abstract

Untuk menjelaskan fokus kajian tersebut di gunakan teori konsumerisme dari Jean Baudrillard yang menjelaskan tentang proses simulasi yang menghasilkan sebuah proses simulacra dan membangun sebuah hiprealitas di dalam gaya bermake up mahasiswi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa proses simulasi yang dilakukan mahasiswi berdasarkan pada pemilihan produk make up.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 19 STUDIES IN CREATIVE ARTS AND WRITING (Studi Seni Kreatif dan Menulis) > 1902 Film, Television and Digital Media > 190205 Interactive Media
Divisions: Fakultas Ushuluddin > Jurusan Sosiologi Agama
Depositing User: Beti Kusmiati
Date Deposited: 29 May 2023 06:21
Last Modified: 29 May 2023 07:53
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/8431

Actions (login required)

View Item View Item