Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas XI DI SMAN 1 Ngadiluwih

Faj'ri, Ghofur (2022) Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Prestasi Belajar PAI Siswa Kelas XI DI SMAN 1 Ngadiluwih. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932125416_prabab.pdf

Download (451kB)
[img] Text
932125416_bab1.pdf

Download (134kB)
[img] Text
932125416_bab2.pdf

Download (143kB)
[img] Text
932125416_bab3.pdf

Download (147kB)
[img] Text
932125416_bab4.pdf

Download (157kB)
[img] Text
932125416_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
932125416_bab6.pdf

Download (70kB)
[img] Text
932125416_daftarpustaka.pdf

Download (97kB)

Abstract

Hasil temuan penelitian ini yaitu (1) Siswa yang memiliki tingkat kecerdasan emosional sangat tinggi yaitu 8 orang dengan persentase 11,27%. Tinggi yaitu 33 orang dengan persentase 46,48%. Cukup tinggi yaitu 19 orang dengan persentase 26,76%. Rendah yaitu 3 orang dengan persentase 4,22%. Selanjutnya yang memiliki tingkat kecerdasan emosional sangat rendah yaitu 8 orang dengan persentase 11,27%.( 2) Terdapat 0% Prestasi Belajar siswa dikategorikan sangat rendah, 0% dikategorikan rendah, 0% dikategorikan sedang, 0% dikategorikan tinggi, dan 100% dikategorikan sangat tinggi. Peneliti dapat mengambil kesimpulan bahwa Hasil Belajar siswa kelas XI SMAN Ngadiluwih mayoritas pada kategori sangat tinggi yaitu terdapat 71 siswa. (3) Berdasarkan Uji T diketahui thitung sebesar 84,793 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, maka H0 ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan)
13 EDUCATION (Pendidikan) > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ghofur Faj'ri
Date Deposited: 17 Mar 2023 03:20
Last Modified: 17 Mar 2023 03:20
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7972

Actions (login required)

View Item View Item