Amoasidhi, Dhanang (2021) Komunikasi Interpersonal Karyawan Di PT. Dhaha Jaya Persada Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933410414_prabab.pdf Download (1MB) |
|
Text
933410414_bab1.pdf Download (348kB) |
|
Text
933410414_bab2.pdf Download (498kB) |
|
Text
933410414_bab3.pdf Download (289kB) |
|
Text
933410414_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) |
|
Text
933410414_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
Text
933410414_bab6.pdf Download (190kB) |
|
Text
933410414_daftarpustaka.pdf Download (319kB) |
|
Text
933410414_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK DHANANG AMOASIDHI, Dosen Pembimbing Dr. Rini Risnawita S, M.Si dan Fatma Puri Sayekti, M. SI : Komunikasi Interpersonal Karyawan di PT. Dhaha Jaya Persada, Kediri Kata Kunci : Komunikasi Interpersonal, Karyawan Hakekatnya komunikasi interpersonal sangat dibutuhkan dalam kegiatan di dunia kerja, agar karyawan lain baik itu atasan maupun karyawan dapat lebih mengerti satu sama lain kinerja setiap karyawan. Penelitian ini berlatar belakang di PT. Dhaha Jaya Persada, Kediri dan mendeskripsikan komunikasi interpersonal karyawan di perusahaan tersebut. Tujuan skripsi ini untuk mengetahui gambaran komunikasi interpersonal karyawan di PT. Dhaha Jaya Persada, Kediri dan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi efektif/tidaknya komunikasi interpersonal karyawan di PT. Dhaha Jaya Perdada, Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sebagai landasan teori peneliti menggunakan lima aspek dalam komunikasi interpersonal yaitu keterbukaan, empati, perilaku positif, perilaku suportif atau mendukung, dan kesamaan, dan faktor-faktor percaya, suportif, dan terbuka. Sumber data di peroleh dari wawancara keempat karyawan di PT. Dhaha Jaya Persada, Kediri dan dari divisi berbeda-beda dalam menentukan subjek di perusahaan tersebut, serta observasi, dan dokumentasi untuk memperkuat skripsi. Dan analisis data yang digunakan yaitu milik Miles dan Huberman yang dimulai dengan pengumpulan data, kemudian menggunakan reduksi data serta penarikan kesimpulan. Penelitian ini dapat diketahui bahwa komunikasi interpersonal karyawan yang dilihat dari lima aspek komunikasi interpersonal, yang pertama keterbukaan, empati, perilaku positif, perilaku suportif atau mendukung, dan kesamaan semua subjek menjawab ketika peneliti melakukan wawancara. Dan perihal faktor semua subjek menjawab dan memberikan jawaban komunikasi interpersonal di PT. Dhaha Jaya Persada, dan semua subjek menjawab efektif dalam komunikasi interpersonal di dalam perusahaan.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 17 PSYCHOLOGY AND COGNITIVE SCIENCES (Ilmu Psikologi dan Kognitif) > 1701 Psychology > 170107 Industrial and Organisational Psychology |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Psikologi Islam |
Depositing User: | Mokamad Mahbub Junaidi |
Date Deposited: | 15 Mar 2023 02:39 |
Last Modified: | 15 Mar 2023 02:39 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7937 |
Actions (login required)
View Item |