Setyowati, Yuni (2022) Strategi Inovasi Produk Untuk Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus di Home Industry Krupuk Mugi Lestari Dusun Ngampel Desa Gampengrejo Kecamatan Papar Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931349715_prabab.pdf Download (100kB) |
|
Text
931349715_bab1.pdf Download (199kB) |
|
Text
931349715_bab2.pdf Download (390kB) |
|
Text
931349715_bab3.pdf Download (238kB) |
|
Text
931349715_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
|
Text
931349715_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
931349715_bab6.pdf Download (92kB) |
|
Text
931349715_daftarpustaka.pdf Download (179kB) |
|
Text
931349715_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
931349715_suratpernyataan.pdf Download (335kB) |
Abstract
YUNI SETYOWATI, Dosen Pembimbing I Rofiq Efendi, S.Kom,MM dan Dosen Pembimbing II Ali Samsuri, M.EI: STRATEGI INOVASI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Home Industry Krupuk Mugi Lestari Dusun Ngampel Desa Gampengrejo Kecamatan Papar Kabupaten Kediri), Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci: Inovasi Produk dan Volume Penjualan Home industry adalah suatu unit atau perusahaan berskala kecil yang bergerak dalam bidang industry tertentu. Dalam setiap usaha kecil di dalam mempertahankan dan meningkatkan penjualan, perlu mengadakan usaha penyempurnaan dan perubahan produk yang dihasilkan kearah yang lebih baik, sehingga dapat memberikan daya guna dan daya pemuas serta daya tarik yang lebih besar. Adapun permasalahan dari penelitian ini adalah bagaimana strategi inovasi produk yang dilakukan Home Industry Krupuk Mugi Lestari, bagaimana peran strategi inovasi produk dalam meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui startegi inovasi apa yang digunakan Home Industry Mugi Lestari sehingga peningkatan volume penjualan dapat berhasil dilakukan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Pengumpulan data dengan mengumpulkan data- data aktual yang relevan atau sumber data (primer maupun sekunder) dan melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi di Home Industry Mugi Lestari. Berdasarkan hasil pengamatan di Home Industry Krupuk Mugi Lestari strategi inovasi produk yang digunakan berorentasi pada kebutuhan dan keinginan konsumen dan produk yang dihasilkan mempunyai standart kualitas yang terjaga dan kebersihannya terjamin, dalam inovasi dan pengembangan yang dilakukan berupa menciptakan produk baru, modivikasi produk dan diservikasi produk. Peran strategi produk berpengruh pada peningkatan volume penjualan
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Yuni Setyowati |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 07:19 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 07:19 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7638 |
Actions (login required)
View Item |