Peran Strategi Pelayanan Seblak Imut Dalam Memingkatkan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Seblak Imut Kras Kecamatan Kras Kabupaten Kediri)

Prasetya, Adhy Dwi (2021) Peran Strategi Pelayanan Seblak Imut Dalam Memingkatkan Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Seblak Imut Kras Kecamatan Kras Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931324714_prabab.pdf

Download (398kB)
[img] Text
931324714_bab1.pdf

Download (443kB)
[img] Text
931324714_bab2.pdf

Download (311kB)
[img] Text
931324714_bab3.pdf

Download (307kB)
[img] Text
931324714_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text
931324714_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[img] Text
931324714_bab6.pdf

Download (8kB)
[img] Text
931324714_daftarpustaka.pdf

Download (96kB)

Abstract

ABSTRAK ADHY DWI PRASETYA, Dosen Pembimbing Dr. Andriani, SE, MM dan Dr. Yuliani, MM.: PERAN STRATEGI PELAYANAN SEBLAK IMUT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Seblak Imut Kras Kecamatan Kras Kabupaten Kediri)., Ekonomi Syariah, Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, 2019 Kata Kunci : Strategi Pelayanan dan kepuasan konsumen Seblak imut adalah usaha yang telah berdiri sejak 2017, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2017 yang berlokasi di Desa Kras, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Usaha ini bermula ketika pemilik sangat suka berkreasi membuat olahan panganan hingga suatu masa olahan panganan dari daerah Bandung sedang banyak diminati oleh masyarakat khususnya para pecinta kuliner. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sementara fokus penelitian ini untuk melihat peran strategi pelayanan seblak imut dalam meningkat kan kepuasan konsumen. Hasil penelitian ini menunjukan strategi pelayanan di Seblak Imut Kras mempunyai tujuan untuk memuaskan para pelanggannya dan memberikan citra yang baik. Pelayanan di Seblak Imut Kras juga memerhatikan fasilitas-fasilitas, pelayanan kepada konsumen dan untuk memudahkan konsumen memesan baik secara langsung maupun tidak langsung. Peran strategi pelayanan kedai Seblak Imut Kras terhadap kepuasan konsumen dalam meningkatkan penjualan adalah pelayan yang terbaik yang berfokus kepada konsumen agar menarik minat dan loyalitas terhadap produk Seblak Imut. Karena pada masa sekarang konsumen lebih suka dengan sesuatu yang efisien, oleh sebab itu selain berfokus kepada pelayan secara langsung, seblak Imut juga mengoptimalkan pelayan melalui jasa pengantar.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: adhy prasetya
Date Deposited: 09 Oct 2023 01:41
Last Modified: 09 Oct 2023 01:41
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/7422

Actions (login required)

View Item View Item