Nurfarida, Imma Matun (2018) :Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931309314-prabab.pdf Download (616kB) |
|
Text
931309314-bab1.pdf Download (515kB) |
|
Text
931309314-bab2.pdf Download (571kB) |
|
Text
931309314-bab3.pdf Download (559kB) |
|
Text
931309314-bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (629kB) |
|
Text
931309314-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text
931309314-bab6.pdf Download (161kB) |
|
Text
931309314-DAFTARPUSTAKA.pdf Download (122kB) |
|
Text
931309314-lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan industri kecantikan yang semakin pesat mendorong berbagai perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan untuk terus menciptakan inovasi dalam produk kecantikan yang dihasilkan. Semakin ketatnya perkembangan dunia bisnis menjadi sebuah tantangan maunpun ancaman bagi setiap pelaku bisnis atau perusahaan untuk memenangkan persaingan sehingga dapat mempertahankan pasar yang dimiliki dan merebut pasar yang sudah ada. Produk dan promosi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif. Populasi dalam penelitian ini adalah 120 konsumen muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri yang tidak terbatas. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan random sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) produk Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri termasuk dalam kriteria baik dengan hasil 95,1%. (2) promosi Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri termasuk dalam kategori baik dengan hasil 70,8%. (3) keputusan pembelian Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri termasuk dalam kategori baik dengan hasil 97,7%. Dari analisis korelasi Pearson Product Moment mengemukakan bahwa nilai R sebesar0,649 yang terletak pada rentang interval 0,50-0,699 yang berarti memiliki hubungan yang kuat. Uji regresi linier berganda menghasilkan persamaan Y= 13,022 + 0,363X1 + 0,408X2. Dari hasil uji F diperoleh nilai sebesar 42,675 dengan nilai signifikasi 0,000 artinya variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen. Dari hasil analisis diperoleh hasil koefisien determinasi R2 menunjukkan nilai 0,422, artinya antara variabel X1 dan X2 mampu mempengaruhi variabel Y sebesar 42,2% sedang sisanya 57,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu Ha diterima, artinya terdapat pengaruh produk dan promosi terhadap keputusan pembelian oleh konsumen muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 26 Sep 2019 01:06 |
Last Modified: | 26 Sep 2019 01:06 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/700 |
Actions (login required)
View Item |