Sa'diyah, Ana Ayuhan Nisa'us (2018) Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Indosat Ooredoo pada Santriwati Pondok Pesantren Avissina Ngronggo Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931308014-prabab.pdf Download (608kB) |
|
Text
931308014-bab1.pdf Download (198kB) |
|
Text
931308014-bab2.pdf Download (255kB) |
|
Text
931308014-bab3.pdf Download (493kB) |
|
Text
931308014-bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
|
Text
931308014-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
|
Text
931308014-bab6.pdf Download (91kB) |
|
Text
931308014-DP.pdf Download (163kB) |
|
Text
931308014-lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
931308014-DRH.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
Abstract
Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang ia rasakan dengan harapan. Sedangkan loyalitas pelanggan adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk/jasa terpilih secara konsisten di masa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usahausaha pemasaran mempunyai potensi untuk menyebabkan perubahan perilaku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen kartu Indosat Ooredoo pada santriwati Pondok Pesantren Avissina Ngronggo Kediri, dan mengetahui loyalitas pelanggan pada santriwati Pondok Pesantren Avissina Ngronggo Kediri, serta untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan kartu Indosat Ooredoo pada santriwati Pondok Pesantren Avissina Ngronggo Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis dilakukan dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis regresi linier sederhana. Sampel pada penelitian ini adalah 93 responden. Berdasarkan hasil penelitian kepuasan konsumen dan loyalitas pelanggan pada santriwati Pondok Pesantren Avissina Ngronggo Kediri dikategorikan cukup, berdasarkan rumus korelasi diperoleh nilai r 0,763 dan signifikasi 0,000, berarti hubungan antara variabel kepuasan konsumen (X) dan loyalitas pelanggan (Y) searah positif dan signifikan. Hasil analisis menggunakan rumus regresi linier sederhana diperoleh hasil adanya pengaruh kepuasan konsumen sebesar 58,3% dan sisanya 41,7%di pengaruhi oleh variabel lain di luar variabel yang digunakan, seperti ikatan emosi, kepercayaan, kemudahan, dan pengalaman dengan perusahaan. Hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen cukup berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada santriwati Pondok Pesantren Avissina Ngronggo Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1503 Business and Management > 150313 Quality Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Muh Hamim |
Date Deposited: | 25 Sep 2019 07:32 |
Last Modified: | 25 Sep 2019 07:32 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/698 |
Actions (login required)
View Item |