Munna, Zahro Dzakiatul (2022) Peran Marketing Mix Dalam Meningkatkan Pendapatan (Studi Kasus Home Industry Krupuk Dan Krecek Rambak Ibu Karyani Kelurahan Tamanan Kecematan Mojorota Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931314218_prabab.pdf Download (423kB) |
|
Text
931314218_bab1.pdf Download (260kB) |
|
Text
931314218_bab2.pdf Download (375kB) |
|
Text
931314218_bab3.pdf Download (149kB) |
|
Text
931314218_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) |
|
Text
931314218_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) |
|
Text
931314218_bab6.pdf Download (89kB) |
|
Text
931314218_daftarpustaka.pdf Download (145kB) |
|
Text
931314218_surat pernyataan.pdf Download (354kB) |
Abstract
Pemasaran adalah rangkaian proses social dan manajerial individu atau kelompok, serta menerima kebutuhan yang dinginkan melalui penciptaan, penawaran, dan pertukaran produk. Strategi pemasaran bisa berguna bagi perusahaan dalam persaingannya di dalam industri yaitu menggunakan startegi bauran pemasaran. Marketing mix pada perusahaan dibagi menjadi empat pokok antara lain produk, harga, lokasi, serta promosi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui startegi produk yang diterapkan, pendapatan, serta peran strategi marketing mix dalam meningkatkan pendanpatan home industry krupuk dan krecek Ibu Karyani Kelurahan Tamanan Kec Mojoroto Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan analisis deskriptif, dimana peneliti sebagai instrumen kunci. Peneliti menggunakan sumber data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data adalah dengan menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi poduk yang diterapkan home industry krupuk rambak Ibu Karyani adalah memproduksi krupuk dengan 2 jenis mentah (krecek) dan matang (sudah matang), cita rasa gurih, enak dan renyah, kemasan dan ukuran, mengunakan bahan-bahan yang berkualitas, memasarkan kewarung-warung dengan cara Door To Door, pelayanan yang baik. Pendapatan home industry krupuk rambak Ibu Karyani fluktuatif bahkan cenderung meningkat walaupun disaat masa pandemi.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Zahro Dzakiatul Munna |
Date Deposited: | 17 Oct 2022 03:02 |
Last Modified: | 17 Oct 2022 03:02 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6569 |
Actions (login required)
View Item |