Fayuza, Amar (2021) Upaya guru Pai terhadap evaluasi pembelajaran untuk meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran sejarah kebudayaan Islam dengan sistem daring di desa Nambakan Ringinrejo Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
932121917_bab1.pdf Download (481kB) |
|
Text
932121917_bab2.pdf Download (409kB) |
|
Text
932121917_bab3.pdf Download (392kB) |
|
Text
932121917_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
Text
932121917_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
|
Text
932121917_bab6.pdf Download (150kB) |
|
Text
932121917_daftarpustaka.pdf Download (152kB) |
|
Text
932121917_prabab.docx Download (1MB) |
Abstract
Pentingnya evaluasi dalam pembelajaran, mengakibatkan seorang guru harus memiliki persiapan dan kompetensi yang baik, baik dari segi perencanaan pembelajaran, dan kemampuan guru mengembangkan proses pembelajaran serta penguasaannya terhadap bahan ajar, dan juga tidak cukup dengan kemampuan guru dalam menguasai kelas, tanpa diimbangi dengan kemampuan melakukan evaluasi terhadap perencanaan kompetensi siswa yang sangat menentukan dalam konteks perencanaan berikutnya. Fokus dari penelitian ini adalah (1) Bagaimana teknik evaluasi belajar yang dilakukan terhadap pembelajaran kognitif, afektif dan psikomotor mata pelajaran sejarah kebudayaan islam dengan sistem daring di Desa Nambakan Ringinrejo Kediri. (2) Bagaimana hasil belajar siswa terhadap pembelajaran kognitif, afektif dan psikomotor mata pelajaran sejarah kebudayaan islam dengan sistem daring di Desa Nambakan Ringinrejo Kediri.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation (Penilaian dan Evaluasi Pendidikan) |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | AMAR FAYUZA |
Date Deposited: | 28 Sep 2022 02:59 |
Last Modified: | 28 Sep 2022 02:59 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6334 |
Actions (login required)
View Item |