Peran Guru PAI Dengan Meningkatkan Ketrampilan Metakognitif Siswa Dalam Mengasah Kemandirian Belajar Di MI MIFATAHUL FALAAH Manisrenggo Kota Kediri

Ihsanniyah, Azizah Nur (2022) Peran Guru PAI Dengan Meningkatkan Ketrampilan Metakognitif Siswa Dalam Mengasah Kemandirian Belajar Di MI MIFATAHUL FALAAH Manisrenggo Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932131718_prabab.pdf

Download (787kB)
[img] Text
932131718_bab1.pdf

Download (293kB)
[img] Text
932131718_bab2.pdf

Download (678kB)
[img] Text
932131718_bab3.pdf

Download (231kB)
[img] Text
932131718_bab4 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB)
[img] Text
932131718_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)
[img] Text
932131718_bab6.pdf

Download (155kB)
[img] Text
932131718_Dafsus+Lampiran (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
932131718_Surat.Pernyataan.Publikasi.pdf

Download (257kB)

Abstract

Banyak sekali masyarakat di Indonesia belum mengerti pentingnya dalam meningkatkan keterampilan metakognitif, padahal keterampilan metakognitif banyak sekali manfaatnya salah satunya adalah menjadikan peserta didik menjadi mandiri. Masih banyak guru yang belum menyadari pentingnya keterampilan metakognitif pada siswa dan mengarahkan siswa untuk bisa menjadi peserta didik yang belajar mandiri dengan mengasahnya keterampilan metakognitif, khususnya pada guru PAI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) peran guru PAI, (2) pengaruh peran guru PAI serta (3) keterampilan metakognitif siswa dalam mengasah kemandirian belajar siswa di MI MIFTAHUL FALAAH Manisrenggo.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Agama)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Azizah Nur Ihsanniyah
Date Deposited: 21 Sep 2022 02:51
Last Modified: 21 Sep 2022 02:51
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/6250

Actions (login required)

View Item View Item