Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Membangun Citra Positif Di SD Negeri Jamsaren 1 Kediri

Roifa, Gayung Nasichah (2022) Pemasaran Jasa Pendidikan Dalam Membangun Citra Positif Di SD Negeri Jamsaren 1 Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
932401618_prabab.pdf

Download (808kB)
[img] Text
932401618_bab1.pdf

Download (229kB)
[img] Text
932401618_bab2.pdf

Download (428kB)
[img] Text
932401618_bab3.pdf

Download (259kB)
[img] Text
932401618_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB) | Request a copy
[img] Text
932401618_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
932401618_bab6.pdf

Download (186kB)
[img] Text
932401618_daftarpustaka.pdf

Download (640kB)
[img] Text
932401618_suratpernyataan.pdf

Download (321kB)

Abstract

Persaingan dalam dunia pendidikan sekarang ini sudah sangat pesat. Banyaknya lembaga pendidikan yang mempunyai keungggulan dan keunikan sendiri dalam memperoleh peserta didik baru. Seperti halnya SD Negeri Jamsaren 1 Kediri ini mempunyai cara untuk memasarkan lembaga pendidikanya agar tetap diminati dan tetap eksis dalam menghadapi persaingan yang sangat pesat. Dan sudah terbukti pada lembaga pendidikan yang kini kian banyak pelanggan adalah kemampuan administrator dalam memahami pemasaran jasa pendidikan yang menjadi syarat dalam mempertahankan dan meningkatkan pertumbuhan lembaganya.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1303 Specialist Studies In Education > 130304 Educational Administration, Management and Leadership (Administrasi Pendidikan, Manajemen dan Kepemimpinan)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Gayung Nasichan Roifa
Date Deposited: 15 Sep 2022 06:21
Last Modified: 15 Sep 2022 06:21
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/5492

Actions (login required)

View Item View Item