Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV.Paramitha Kota Kediri

Permana, Elda Novratilopa (2022) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada CV.Paramitha Kota Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931338418_Prabab.pdf

Download (710kB)
[img] Text
931338418_Bab1.pdf

Download (532kB)
[img] Text
931338418_Bab2.pdf

Download (498kB)
[img] Text
931338418_Bab3.pdf

Download (347kB)
[img] Text
931338418_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (576kB)
[img] Text
931338418_Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[img] Text
931338418_Bab6.pdf

Download (119kB)
[img] Text
931338418_Daftar_Pustaka.pdf

Download (268kB)
[img] Text
931338418_Lembar_Pernyataan_Persetujuan_Publikasi.pdf

Download (267kB)

Abstract

ELDA NOVRATILOPA PERMANA, Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Paramitha Kota Kediri, Skripsi Jurusan Ekonomi Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Institut Agama Islam Kediri (IAIN Kediri), Dosen Pembimbing Dr. Hj Naning Fatmawatie, S.E, M.M Dan Arif Zunaidi, SHI, MEI. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Kualitas pelayanan merupakan sebuah metode yang digunakan perusahaan dalam memperbaiki mutu secara berkesinambungan terhadap proses, produk serta servis yang dihasilkan perusahaan. kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja (atau hasil) yang ia rasakan dibandingkan dengan harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Paramitha Kota Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah jenis Non Probability Sampling dengan metode pengambilan sampel jenuh. Dimana keseluruhan populasi dijadikan sampel yaitu berjumlah 50 pelanggan tetap. Pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan menyebarkan angket. Hasil  penelitian ini menunjukkan bahwa hasil perhitungan korelasi kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen memperoleh nilai sebesar 0,884 dan bisa dinyatakan terdapat hubungan yang sangat kuat antara variabel X dan Y. Didapat nilai person korelation berada antara 0,8-1,000. Selanjutnya dari hasil regresi linier sederhana Y = α + bX maka memperoleh Y = 3,333 + 0.739X. Sedangkan itu dalam uji t menunjukkan hasil t hitung 13,090 > t tabe1 0,675943 dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima berarti ada pengaruh yang signifikan antara variabel X dan Y. Kemudian untuk koefisien determinasi  didapat nilai koefisian determinasi R Square sebesar 0,781 artinya besarnya pengaruh variabel kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen sebesar 70,81% sedangkan sisanya 29,19% dipengaruhi faktor lain yang tidak termasuk dari penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Elda Novratilopa Permana
Date Deposited: 08 Aug 2022 03:30
Last Modified: 08 Aug 2022 03:30
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/5346

Actions (login required)

View Item View Item