Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Ayam (Studi kasus konsumen Dinasty Ps Ponggok Blitar)

Shoim, Silfin Nadhar (2020) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Ayam (Studi kasus konsumen Dinasty Ps Ponggok Blitar). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931316914_prabab.pdf

Download (703kB)
[img] Text
931316914_bab1.pdf

Download (353kB)
[img] Text
931316914_bab2.pdf

Download (609kB)
[img] Text
931316914_bab3.pdf

Download (259kB)
[img] Text
931316914_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[img] Text
931316914_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
931316914_bab6.pdf

Download (198kB)
[img] Text
931316914_daftarpustaka.pdf

Download (297kB)
[img] Text
931316914_suratpernyataan.pdf

Download (424kB)

Abstract

Silfin Nadharaqim, 2020. Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pakan Ayam (Studi kasus konsumen Dinasty Ps Ponggok Blitar), Dosen Pembimbing H. Abdul Wahab A. Khalil, MA dan Sri Anugrah Nataliana, SE, MM. Kata Kunci : Persepsi, Keputusan Pembelian, Pengaruh Bisnis ritel modern mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, hal ini dapat dilihat dari banyaknya ritel tradisional yang mengalami kemunduran sehingga memaksa para peritel tradisional untuk berbenah diri serta bersaing dengan para peritel modern. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis 1) penerapan persepsi pada konsumen Dinasty Ps 2) penerapan keputusan pembelian pada konsumen Dinasty Ps 3) pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian konsumen Dinasty Ps. Penelitian ini termasuk penelitian kausal asosiatif yang meneliti pengaruh hubungan variabel bebas dan variabel terikat. Sedangkan berdasarkan data, penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk Pakan Ayam di Dinasty Ps Ponggok Blitar. Sampel penelitian berjumlah 50 konsumen. Pengumpulan data dilakukan dengan angket, analisis data mengunakan metode regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Berdasarkan hasil kategorisasi pada tabel dapat diketahui bahwa persepsi konsumen pada Konsumen Dinasty Ps Ponggok Blitar termasuk dalam kategori cukup. Hasil ini sesuai dengan rata-rata (Mean) senilai 52,48 yang berada di antara skor 50,92 dan 54,08. 2) Berdasarkan hasil kategorisasi pada tabel dapat diketahui bahwa keputusan pembelian pada Konsumen Dinasty Ps Ponggok Blitar termasuk dalam kategori cukup. Hasil ini sesuai dengan rata-rata (Mean) senilai 37,660 yang berada di antara skor 37,585 dan 37,5835. 3) Dari hasil perhitungan thitung sebesar 3,214 di atas dibandingkan dengan ttabel (db = 48) yaitu 2,010 taraf signifikan 5%, jadi t hitung > t tabel maka Ha diterima dan Ho di tolak. Dengan kata lain menolak hipotesis nol (Ho) dan menerima hipotesis alternatif (Ha) untuk pengujian kedua variabel. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel X terdapat pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y. Dari hasil pengujian hipotesis tersebut terbukti bahwa “Terdapat hubungan positif antara persepsi konsumen dengan keputusan pembelian pakan Dinasty Ps”.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Silvin Nadharaqiim
Date Deposited: 18 Jul 2022 04:11
Last Modified: 18 Jul 2022 04:11
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/5052

Actions (login required)

View Item View Item