Upaya Guru Dalam Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Tafsir Jurusan Keagamaan MA Al Ishlah Karangrejo Kabupaten Kediri 2020/2021

Isa, Dharma Fambudy (2021) Upaya Guru Dalam Meningkatkan Berpikir Kritis Siswa Pada Mata Pelajaran Tafsir Jurusan Keagamaan MA Al Ishlah Karangrejo Kabupaten Kediri 2020/2021. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
2. PRA BAB.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. BAB 1.pdf

Download (442kB)
[img] Text
4. BAB 2.pdf

Download (482kB)
[img] Text
5. BAB 3.pdf

Download (379kB)
[img] Text
6. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB)
[img] Text
7. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text
8. BAB 6.pdf

Download (293kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (299kB)
[img] Text
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
932108115_suratpernyataan.pdf

Download (391kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Upaya guru mata pelajaran tafsir dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa jurusan keagamaan di Madrasah Aliyah Al Ishlah Karangrejo Kabupaten Kediri. 2) Faktor Penghambat dan Pendukung guru dalam meningkatkan berpikir kritis siswa pada pembelajaran tafsir jurusan keagamaan di Madrasah Aliyah Al Ishlah Karangrejo Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Prosedur pengumpulan data dari penelitain ini adalah dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan cara reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Pengecekan keabsahan data menggunakan perpanjangan pengamatan, ketekunan pengamatan, dan trianggulasi.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 13 EDUCATION (Pendidikan) > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy (Kurikulum dan Pedagogi Agama)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Jurusan Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Isa Dharma Fambudy
Date Deposited: 03 Jun 2022 06:58
Last Modified: 03 Jun 2022 06:58
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4578

Actions (login required)

View Item View Item