Ristiana, Melinda Bella Ayu (2021) Pengaruh Faktor Sosial Dan Pribadi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame Pada Distributor Eka/Aliya. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931334815_prabab.pdf Download (241kB) |
|
Text
931334815_bab1.pdf Download (261kB) |
|
Text
931334815_bab2.pdf Download (93kB) |
|
Text
931334815_bab3.pdf Download (351kB) |
|
Text
931334815_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
|
Text
931334815_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text
931334815_daftarpustaka.pdf Download (87kB) |
|
Text
931334815_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Pemasaran pada distributor oriflame Eka/Aliya ini terdapat adanya event home sharing yaitu dengan mengadakan facial gratis serta mengenalkan seluruh produk-produk oriflame agar lebih mengenal dan tertarik pada produk tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh faktor sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah member aktif 2019 yang berbelanja di jaringan Eka/Aliya. Penentuan jumlah sampel menggunakan teknik random sampling, kemudian didapat hasil sebesar 163 responden. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Metode analisis data pnelitian menggunakan uji validitas dan reabilitas, analisis regresi linier berganda menggunakan spss, uji normalitas, uji koefisien korelasi. Hasil analisis perhitungan tabel koefisien uji t variabel faktor sosial (X1) dan uji t faktor pribadi (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dilihat dari Fhitung> Ftabel, maka H1 diterima, artinya adapengaruh signifikan antara faktor sosial dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian di Distributor Independent Jaringan Eka/Aliya. Dari variabel faktor sosial dan faktor pribadi berpengaruh secara simultan (bersama-sama) terhadap keputusan pembelian di Distributor Independent Jaringan Eka/Aliya artinya ada pengaruh secara signifikan antara faktor sosial dan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mokamad Mahbub Junaidi |
Date Deposited: | 02 Jun 2022 02:38 |
Last Modified: | 02 Jun 2022 02:38 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4556 |
Actions (login required)
View Item |