Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Senar Raket Powerace DG66 (Studi Pada Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri)

Ali, M. Mahdum Jauhar (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Senar Raket Powerace DG66 (Studi Pada Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931315216_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931315216_bab1.pdf

Download (400kB)
[img] Text
931315216_bab2.pdf

Download (452kB)
[img] Text
931315216_bab3.pdf

Download (665kB)
[img] Text
931315216_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (450kB)
[img] Text
931315216_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB)
[img] Text
931315216_bab6.pdf

Download (9kB)
[img] Text
931315216_daftarpustaka.pdf

Download (250kB)
[img] Text
931315216_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK M. Mahdum Jauhar Ali, Dosen Pembimbing: Dr. Hj. Zuraidah, M.Si. Dan Binti Mutafarida, M.E.I. :Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Senar Raket PowerAce DG66 studi Pada Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri, Ekonomi Syari’ah, Ekonomi Dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian. Kualitas produk adalah kemampuan suatu barang untuk memberikan hasil atau kinerja yang sesuai atau melebihi dari apa yang diinginkan pelanggan. Keputusan pembelian merupakan pemikiran dimana individu mengevaluasi berbagai pilihan dan memutuskan pilihan pada suatu produk dari sekian banyak pilihan dalam rangka pemenuhan kebutuhan. Dimana kualitas produk dan harga mampu mewakili perasaan konsumen terhadap manfaat yang akan diterima dalam pemenuhan kebutuhan dan manfaat tersebut mendorong konsumen melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian senar raket PowerAce DG66 studi pada toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif dengan sampel dalam penelitian ini adalah 349 pembelian senar raket PowerAce DG66 di toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh pembelian senar raket PowerAce DG66 di toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri yang tidak terbatas. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dengan sampling kuota. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk penyenaran senar raket PowerAce DG66 di Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri termasuk dalam kriteria baik dengan hasil 77,4%. (2) harga penyenaran senar raket PowerAce DG66 di Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri termasuk dalam kategori baik dengan hasil 75,4%. (3) keputusan pembelian senar raket PowerAce DG66 di Toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri termasuk dalam kategori baik dengan hasil 81,1%. Dari analisis korelasi Pearson Product Moment mengemukakan bahwa nilai R sebesar 0,649 yang terletak pada rentang interval 0,50-0,699 yang berarti memiliki hubungan yang kuat. Uji regresi linier berganda menghasilkan persamaan Y = 9,183 + 0,443 X1 + 0,231 X2. Dari hasil uji F diperoleh nilai sebesar 153,521 dengan nilai signifikasi 0,000 artinya variabel independen berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen. Dari hasil analisis diperoleh hasil koefisien determinasi R2 menunjukkan nilai 0,470, artinya antara variabel X1 dan X2 mampu mempengaruhi variabel Y sebesar 47% sedang sisanya 53% dipengaruhi oleh faktor lain. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu Ha diterima, artinya terdapat pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian senar raket PowerAce DG66 di toko Yoga Sport Ds. Purwokerto Kec. Ngadiluwih Kab. Kediri

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mokamad Mahbub Junaidi
Date Deposited: 27 May 2022 02:06
Last Modified: 27 May 2022 02:06
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4494

Actions (login required)

View Item View Item