Pengaruh kepercayaan terhaap loalitas konsumen produk penyegar tenggorokan larutan cap badak (sudi pada santriwati pondok pesantren murottilil qur'an Lirboyo Unit Kodran Desa Sidomulyo Kabupaten Kediri)

Istianingtyas, Erik (2022) Pengaruh kepercayaan terhaap loalitas konsumen produk penyegar tenggorokan larutan cap badak (sudi pada santriwati pondok pesantren murottilil qur'an Lirboyo Unit Kodran Desa Sidomulyo Kabupaten Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931301216_prabab[1].pdf

Download (1MB)
[img] Text
931301216_bab1[1].pdf

Download (303kB)
[img] Text
931301216_bab2[1].pdf

Download (347kB)
[img] Text
931301216_bab3[1].pdf

Download (326kB)
[img] Text
931301216_bab4[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[img] Text
931301216_bab5[1].pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
931301216_bab6[1].pdf

Download (93kB)
[img] Text
931301216_daftarputaka[1].pdf

Download (80kB)

Abstract

ERIK ISTIANINGTYAS, Dosen Pembimbing Dr. Hj. Naning Fatmawatie, SE.MM dan Dr. Ali Samsuri, M.EI : Pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas Konsumen Produk Penyegar Tenggorokan Larutan Cap Badak (Studi pada Santriwati Pondok Pesantren Murottilil Qur’an Lirboyo Unit Kodran Desa Sidomulyo Kabupaten Kediri), IAIN Kediri, 2021. Kata Kunci : Kepercayaan, Loyalitas Konsumen, Larutan Cap Badak Kepercayaan merupakan suatu keinginan konsumen yang disandarkan pada suatu produk atau jasa tertentu dengan menghadapi semua resiko dikarenakan suatu harapan akan manfaat dari produk atau jasa tersebut. Kepercayaan merupakan pondasi dari bisnis yang dapat mempengaruhi Loyalitas Konsumen pada suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepercayaan dan Loyalitas Konsumen. Selain itu juga untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan terhadap Loyalitas santriwati PP. Murottilil Qur’an Lirboyo Unit Kodran Desa Sidomulyo Kabupaten Kediri pada produk penyegar tenggorokan Larutan Cap Badak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan analisis korelasi dan regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini variabel Kepercayaan dan variabel Loyalitas Konsumen masing-masing menunjukkan kategori cukup. Dari hasil perhitungan diketahui bahwa secara parsial variabel Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas santriwati pada produk penyegar tenggorokan Larutan Cap Badak. Hal ini diketahui dari nilai t hitung sebesar 12,319 sedangkan t tabel diketahui sebesar 1,98282 dan signifikansi 0,000 yakni t hitung > t tabel dan signifikansi < 0,05 sehingga dapat dinyatakan bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas santriwati PP. Murottilil Qur’an Lirboyo unit Kodran pada produk penyegar tenggorokan Larutan Cap Badak. Adapun hasil perhitungan uji F menunjukkan bahwa secara simultan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai sebesar 59,1% . sedangkan sisanya 40,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini seperti kepuasan, ikatan emosi, kemudahan, dan pengalaman dengan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1401 Economic Theory > 140104 Microeconomic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Erik Istianingtyas
Date Deposited: 25 May 2022 06:55
Last Modified: 25 May 2022 06:55
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4474

Actions (login required)

View Item View Item