Wahyuni, Ros Anita (2022) Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933507016_prabab.pdf Download (851kB) |
|
Text
933507016_bab1.pdf Download (288kB) |
|
Text
933507016_bab2.pdf Download (272kB) |
|
Text
933507016_bab3.pdf Download (272kB) |
|
Text
933507016_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
933507016_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (645kB) |
|
Text
933507016_bab6.pdf Download (89kB) |
|
Text
933507016_daftarpustaka.pdf Download (213kB) |
Abstract
Dengan perkembangan yang cukup pesat, masyarakat menggunakan internet sebagai media komunikasi sehari-hari. Toko online Qomeshop memanfaatkan peluang tersebut untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran dalam melakukan promosi produk. Strategi pemasaran Qomeshop mengikuti era digital dimana sekarang strategi pemasaran bisa menggunakan analisis SOSTAC yaitu Situation, Objectives, Strategy, Tactics, Action, Dan Controlling. Penelitian yang berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran “Qomeshop” Kediri Dengan Analisis Sostac.” Fokus penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Qomeshop Kediri dengan analisis SOSTAC. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Qomeshop Kediri dengan analisis SOSTAC.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | ROS ANITA WAHYUNI |
Date Deposited: | 11 May 2022 04:38 |
Last Modified: | 11 May 2022 04:38 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4357 |
Actions (login required)
View Item |