Retno Sari, Dias (2021) Representasi Perempuan Muslimah Pada Iklan Parfum Fres & Natural Hijab Refresh Di Channel Youtube I Would Love Shoot! Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
933508816_prabab.pdf Download (2MB) |
|
Text
933508816_bab1.pdf Download (354kB) |
|
Text
933508816_bab2.pdf Download (342kB) |
|
Text
933508816_bab3.pdf Download (364kB) |
|
Text
933508816_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (735kB) |
|
Text
933508816_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) |
|
Text
933508816_bab6.pdf Download (156kB) |
|
Text
933508816_daftarpustaka.pdf Download (235kB) |
Abstract
ABSTRAK Kata Kunci: Representasi, Perempuan salihah, Iklan, Semiotika Hasil dari penelitian ini menunjukkna bahwa dalam iklan Fres & Natural Hijab Refresh dapat makna denotasi, konotasi, mitos serta representasi perempuan muslimah. Makna denotasi yaitu seorang yang bekerja di kantor berpenampilan rapi, bersih, harum, berjilbab, aktif dengan menaiki skateboard. Makna konotasi yaitu perempuan muslimah yang menyukai kebebasan dan melakukan kegiatan dengan skateboard yang berbeda dengan orang lainnya. Mitos yang terkandung adalah perempuan yang mendapatkan hak-haknya untuk berada di publik dan domestik, taat agama, modern. Representasi perempuan muslimah yang berhasil peneliti temukan yaitu perempuan bebas berekspresi tidak melanggar batas, mengasah bakat yang dimiliki atau dipelajari, kesederhanaan, tantangan perempuan di era modern dan tren Halal
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE (Ilmu Bahasa, Komunikasi dan Budaya) > 2001 Communication and Media Studies > 200199 Communication and Media Studies not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | DIAS RETNO SARI |
Date Deposited: | 18 Apr 2022 05:19 |
Last Modified: | 18 Apr 2022 05:19 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4225 |
Actions (login required)
View Item |