Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Pada Konsumen Warunk Upnormal Kediri

Belia, Herlina Ratu (2021) Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Indomie Pada Konsumen Warunk Upnormal Kediri. Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.

[img] Text
931303416_prabab.pdf

Download (1MB)
[img] Text
931303416_bab1.pdf

Download (315kB)
[img] Text
931303416_bab2.pdf

Download (530kB)
[img] Text
931303416_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
931303416_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text
931303416_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
931303416_bab6.pdf

Download (10kB)
[img] Text
931303416_daftarpustaka.pdf

Download (18kB)

Abstract

Persepsi adalah kemampuan otak dalam proses untuk menerjemahkan stimulus yang masuk ke dalam alat indera manusia. Persepsi pada hakekatnya adalah proses kognitif yang dialami oleh setiap orang dalam memahami setiap informasi tentang lingkungannya baik melalui penglihatan, pendengaran, penghayatan, perasaan, dan penciuman. Keputusan pembelian merupakan suatu bagian pokok dalam perilaku konsumen yang mengarah pada pembial suatu produk atau jasa, berdasarkan pemaparan tersebut maka Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi, Keputusan pembelian serta pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian Indomie pada konsumen Warunk Upnormal Kediri. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Warunk Upnormal yang membeli produk Indomie. Sampel penelitian berjumlah 66 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan analisis data mengunakan metode regresi linier sederhana dan analisis korelasi. Berdasarkan hasil penelitian ini variabel persepsi (X) termasuk dalam kategori cukup dan variabel keputusan pembelian (Y) juga dalam kategori cukup, hasil perhitungan korelasi menunjukkan nilai r sebesar 0,551 yang berarti korelasi sedang. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y=22,187+0,656X adapun hasil perhitungan uji t menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara persepsi teradap keputusan pembelian. Dengan nilai pengaruh sebesar 30,3%, kemudian sisanya sebesar 69,7% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, emosi, harga dan biaya

Item Type: Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1))
Subjects: 14 ECONOMICS (Ekonomi) > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150507 Pricing (incl. Consumer Value Estimation)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Herlina Ratu Belia
Date Deposited: 01 Apr 2022 02:37
Last Modified: 01 Apr 2022 02:37
URI: https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/4046

Actions (login required)

View Item View Item