Wahyunik, Sri (2021) Peran Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian(Studi Kasus Pada Pizza Azza Kota Kediri). Undergraduate (S1) thesis, IAIN Kediri.
Text
931312814_prabab.pdf Download (210kB) |
|
Text
931312814_bab1.pdf Download (166kB) |
|
Text
931312814_bab2.pdf Download (185kB) |
|
Text
931312814_bab3.pdf Download (124kB) |
|
Text
931312814_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
|
Text
931312814_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (20kB) |
|
Text
931312814_bab6.pdf Download (19kB) |
|
Text
931312814_daftarpustaka.pdf Download (75kB) |
|
Text
931312814_suratpernyataan.pdf Download (631kB) |
Abstract
Kebutuhan dan keinginan manusia terus berkembang dan tidak terbatas seiring dengan perkembangan zaman. Manusia tidak lagi mampu untuk mmenuhi kebutuhan dan keinginan sendri sehingga diperlukan adanya sebuah usaha yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia tersebut. Dunia bisnis terus berkembang pesat sejalan dengan perkembangan era globalisasi, hal ini ditandai dengan semakin tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis dalam memasarkan produk maupun jasa kepada konsumen, para pelaku bisnis saling berlomba lomba dalam memasarkan semua produk yang mreka tawaran dalam rangka meemenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Secara umum, saat ini konsumen lebih memilih produk yang berharga murah namun memiliki kualitas yang relative berangkat dari hal tersebut, peneliti bermaksud menelaah lebih jauh tentang 1)Bagaimana peran bauran pemasaran di Pizza Azza Kediri? 2) bagaimana peran bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di Pizza Azza Kediri? Dalam penelitian ini terdapat beberapa temuan, bahwa bauran pemasaran di Pizza Azza meliputi 4P. diantaranya produk yang bermacam-macam. Lokasi pemasarannya yang berada di tempat strategis, harga yang sesuai dengan kualitas produk. Promosi yang tepat sasaran melalui media online dan offline.
Item Type: | Thesis (Skripsi, Tesis, Disertasi) (Undergraduate (S1)) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES (inc : Akuntansi, Perbankan, Manajemen, Pemasaran, Pariwisata, dll) > 1505 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Sri Wahyunik |
Date Deposited: | 01 Mar 2022 05:57 |
Last Modified: | 01 Mar 2022 05:57 |
URI: | https://etheses.iainkediri.ac.id:80/id/eprint/3644 |
Actions (login required)
View Item |